Baca Saja :p

Sorry, aku melakukan pemaksaan kepada kalian dengan menampilkan juduk post "Baca saja :p" Aku niat banget gak sih ngeblog? Iya, abisnya lagi libur sih. Jadinya seperti ini. Engh.. tujuan aku nge-post ini sebenernya jelas kok. Aku mau nge-post tugas puisiku waktu kelas sepuluh tahun lalu :) Ternyata aku nge-ptint dua kali, terus aku selipin di buku laporan. Setelah dibaca, jadi pengen di-post.

Kenyataan Yang Sulit Kuterima

Semua harus berawal dari nol
Kesalahan yang dulu tidak boleh ku ulang
Harusnya bisa berjalan dengan baik
Sebaik yang aku inginkan
Tapi..
         Kenapa yang terjadi malah semakin memburuk?
         Aku tahu,
         Hanya bodoh yang jatuh ke dalam lubang yang sama
         Dan akukah orang bodoh itu?
         Aku tahu, 
         Hanya orang bodoh yang tak mau berubah jadi lebih baik
         Dan akukah orang bodoh itu?
Aku tidak mau menjadi orang bodoh!
Aku mau semuanya menjadi baik
Semuanya!
Tapi, 
Kenapa selalu kesalahan yang ku ulang?
Inginku berlawanan dengan kenyataan 
Kenyataan yang menyakitkan
Bagaimana bisa aku menerima kenyataan yang seperti ini?

Oke, jadi ini curhat -_- entahlah.. Yang pasti waktu aku re-read puisinya, kok rasanya menohok sekali? Ugh.. Aku seperti tertampar. Bahkan sudah satu tahun berlalu, puisi ini masih berlaku untukku. Hmm.. entahlah..



Comments

  1. ecieeee sire tampilan blognya ganti jadi lebih army :p
    Aku nggak terlalu ngerti sama puisi nih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe pengennya nge-pink tapi kok rasanya geli sendiri, ya?

      haha ini juga aku buat puisi karena tugas dari Bu Yayuk waktu kelas sepuluh -__-

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes