The Gosho Boys :3

Di twitter @dhesputnir sama @anggitasekarl lagi berdebat tentang 'cowok paling kece di anime'. Dan kayaknya pemicu dari perdebatan mereka berdua itu aku, hahaha. Padahal aku cuma nanya sama Dhesi, cowok anime yang kira-kira cocok sama karakternya Virgo di cerpenku yang Virgo, Oh Virgo. Karena aku yang aku tau cuma Detective Conan, jadi aku menyimpulkan cowok paling kece di anime itu, yaa para Gosho Boys._. Gosho Boys itu.. kayaknya sih cowok-cowok yang berumur sama dan mempunyai pemikiran jenius yang ada di Detective Conan.

Kaito Kid, Shinichi Kudo, Heiji Hattori, Saguru Hakuba
 
Heiji, Shinchi, Kuroba, Saguru
Saguru, Shinichi, Kaito, Heiji
Saguru, Shinichi, Kuroba, Heiji
Nah dari gambar-gambar tadi udah kenal, kan sama mereka? Siapa sih yang nggak tau Shinichi, Kaito sama Heiji, kalo engak tau nyemplung sumur aja sana-_- *krik krik krik*
Tapi.. mungkin ada yang nggak tau member Gosho Boys yang satu ini, namanya Saguru Hakuba, atau cuma aku yang baru tau? #plak.
Jadi menurut beberapa sumber yang ku baca, Saguru Hakuba itu adalah teman sekelas Kuroba/Kaito. Yaaa bisa dibilang kalo dia itu rivalnya Kaito Kid._. Saguru Hakuba muncul di komik Detective Conan di volume 30, 54, 55 dan dia juga muncul di rumahku beberapa kali . 
Saguru Hakuba

Saguru Hakuba itu cakep banget, ya? Aku jadi bimbang milih mana antara Kuroba sama Saguru, mereka sama-sama cakep dan sama-sama suka aku  #PedeTingkatLangitKeTujuh -__- Tapi, akhirnya aku berpaling dari Kuroba ke Saguru, soalnya Kuroba udah banyak yang suka sih._.v
Oke, ini paragraf yang sangat tidak penting-_____-

Jadi, inti dari post-an ini adalah TIDAK ADA COWOK ANIME YANG DAPAT MENGALAHKAN THE GOSHO BOYS YANG CAKEP DAN JENIUS ITU! ._.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes