Akhirnya Tepar

Tanggal Enam Februari Duaribuduabelas kemarin, aku masuk Rumah Sakit T_T Oh, bisa sakit juga toh? Sakit apa? Entah, aku pun tak tahu, pokoknya seminggu sebelum aku masuk ke tempat orang sakit itu, perutku sakit sampe seminggu terus waktu diperiksa ke dokter umum kata doketrnya aku kena Maag, nah, abis itu aku dikasih obat maag trus apalah gitu. Setelah beberapa hari, bukannya sembuh, aku malah jadi bolak-balik kamar mandi (baca: diare) Hari Senin, akhirnya aku dibawa ke Rumah sakit Panti Rapih, diperiksa, jeng jeng -_- tekanan darahku 90 per 60 (hipotensi) dan aku pun langsung cus ke ruangan persiapan opname ._. Padahal aku udah merengek-rengek biar gak diopname, bukan masalah apa, sebenarnya aku sedikit-agak phobia sama yang namanya rumah sakit dan segala yang berurusan dengan sakit termasuk orangnya sih, tapi masak iya aku njauhin orang sakit? Sangat tidak manusiawi itu. Singkat cerita,
akhirnya aku tepar di rumah sakit. Sumpah deh ya, di rumah sakit itu rasanya... nge-krik abissssss. Aku yakin sekali, dari seribu orang hanya satu yang betah di rumah saki (selain dokter dan para buruh Rumah Sakit [?]) Sudahlah tangan diinfus, makanannya aduuuuuuuuuh ampun aku ampun! Makanan di sana aja aku muntahin :| Sebenernya sih, kalo aku enggak ber-sugesti rumah sakit itu 'enggak banget' Rumah Sakit Panti Rapih itu termasuk dalam kategori nyaman kok. Yang menjadi perkara itu, sugesti-ku tentang Rumah Sakit mengalahkan kenyataan yang ada, parah emang parah banget -____- Terus juga, kalo malem tu sepiiiiiii banget padahal baru jam tujuh lho :O  Malah aku enggak ada yang njagain ._. kadang waktu aku kesepian, aku mikir, mbok sapa aja eh dateng ke sini suster ngesot juga enggak papa deh. Iya, baru di tempat itu aku ngerasain yang namanaya kesepian, huhuhuhuuhu.
Tapi kita ambil sisi baiknya:
1. Sakit itu sebuah peringatan untuk kita atas semua perbuatan dosa yang kita dapat sebelumnya.
2. Ada yang bilang, sakit itu termasuk pengurangan dosa juga
3. Dismsin terus sama dia :D (ini nih alesan aku sedikit terhibur ada di rumah sakit)
Tentang yang no.3... hahaha beneran! Mungkin dia panik mangkannnya dismsin, kelihatan sih, sok keras gitu tapi orangnya pedulian walaupun aku tau, mungkin gengsi-nya lebih gede dari apapun. Yang jelas, aku seneng banget :)
Oh ya, aku juga harus berTerimakasih Banyak Sekali sama temen-temenku dari sma9 kelas sebelas ipa satu yang udah mau njengukin dan bawa buah segala, percaya deh jengukan kalian itu buat aku bener-bener merasa aku inni udah sembuh :* Eh, Makasih juga deng sama anak yg bukan sebelas ipa satu yang juga jengukin aku :)

Comments

  1. wakakak sisi baik yang nomer 3 kok kayak gitu ya?=))
    sakit aja terus sana biar dia selalu sms kamu:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dia yang njagain 24jam aku rela sakit Nin wahahahaha :D *suami kali, 24jam -_-*

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes