loooong time

Hai kawan! Lama sudah aku tidak menjamahmu!! terakhir itu tanggal 6 oktober, dan itu galau -_- ah sudahlah, lupakan semua itu, semua itu hanya potongan kisah masa lalu yang tidak perlu disusun lagi._.v

Baiklah, untuk yang pertama aku akan mengklarifikasi ketidak-nongolan-ku selama beberapa waktu. Aku sibuk. Sekali. Yah, memang cuma itu alasannya. Sibuk apa? Ah, nanya lagi sih? Kan udah aku bilang, sekarang itu aku sibuk SHOOTING STRIPING! Kepo banget sih tanya-tanya mulu!

Aku itu sekarang udah kelas 3 SMA, 3 SMA woy!! Harus belajar yang serius. Bukan cuma buat UN. Bukan untuk sekedar lulus. Tapi juga belajar untuk masuk perguruan tinggi NEGERI, dan itu hukumanya WAJIB. Makannya, aku nggak sempet nge-blog, nggak sempet twitter-an, nggak sempet facebook-an dan nggak sempet internetan juga._. Walaupun kenyataannya aku nggak sibuk-sibuk amat, tapi setidaknya aku berusaha untuk pura-pura sibuk, biar kece, gitu. Kan ntar kalo ada yang nanya "Kemana aja sih? Kok lama nggak keliatan?" Jadi aku njawabnya. "Biasalah, udah kelas 3 jadi harus belajar terus." Berkelas kan jawabannya? Iya dooong...

Numpang curcol dikit boleh, ya?
Sedih nggak sih, kalo kita pekerjaan yang kita lakukan nggak dianggep? Kita udah ngelakuin ini-itu tapi tetep aja terlihat invisible. Apalagi hal itu sampek buat kita ngerasa kayak dihakimi. Rasanya itu nggak enak banget, Bro!

Ya sudah, tiga baris curcol itu nggak penting kok. Tetep nggak bisa ngubah hidupku, jadi masalah kayak gitu, mah.. KECIL! 

Comments

  1. welcomeback...
    rajin2 belajar ya...
    lain kali lakukan pekerjaannya di depan org itu, biar dia bs liat :)

    ReplyDelete
  2. konbawa~
    setuju banget sama curhatan yang bawahnya, rasanya amat sangat nyesek banget >.< persis seperti yang pernah terjadi beberapa hari lalu~ *kokjadicurhat


    Ayooo semaaaangaaaat belajarnya yaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes