Tuesday, 9 July 2013

Bulan Masa Depan

Hai. Saya kembali... Kemarin saya ngepos sesuatu yang kampret banget -_- Tapi ya sudahlah, saya tidak mau membahas itu. Walaupun, sepertinya akan menyerempet ke situ juga -_-

Pertama, saya ingin mengucapakan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA :3 maafkan segala kesalahan saya, ya.... Oh, ya, kata bapak yang tadi kultum pas saya tarawihan, kita harusnya minta maaf pas mau Ramadhan, bukan pas mau lebaran. Kita minta maaf pas mau puasa soalnya biar kita ikhlas menjalankan ibadah._.v 
Awalnya, dengan pikiran polos nan modus, saya berniat untuk mengirmkan sms kepada seseorang. Tapi males ah, ntar saya mengganggu. Kan katanya dia lagi sibuk, tauk deh sibuk apa, emang saya pikirin? Lagi pula, itu bukan urusan saya.... Meskipun, saya harus menahan diri mati-matian untuk nggak curhat sama itu orang -_- 

Oh, ya... Saya belum mengklarifikasi kehilangan saya beberapa minggu ini.. Bahkan, tumben sekali saya nggak ngepos dalam satu bulan, iya sih 2013 itu tahun sibuk. April dan Juni itu bulan sibuk di 2013 karena April dan Juni itu bulannya cari masa depan._.v Jadi saya menamakan mereka dengan BULAN MASA DEPAN.. Makannya saya sibuk, sibuuuuuuuuuuk sekali... Jadinya, nggak sempet ngepos.. Nggak tau juga sih, ntar bulan setekah bulan Juli saya bakal sibuk juga atau enggak.. tapi insyaAllah nggak sesibuk Bulan Masa Depan, jadi saya masih sempat mengurusi blog saya yang isinya tak menentu ini :')

Betewe, saya juga ingin mengabarkan sesuatu yang belum saya kabarkan di blog saya, saya sudah lulus SMA lho~ Bahagia nggak? Wuooo ya jelas :)) Mungkin beberapa orang ngomong 'Ah, UN mah pasti lulus. Nyari kuliahnya yg susah' tapi saya nggak pernah tenang tiap mendengar kata-kata itu... Karena saya takut, takut saya nggak lulus... Gimana nggak takut? Nilai TO saya di sekolah itu nggak pernah mencukupi nilai minimal UN, ditambah lagi TO terakhir sebelum UN itu tau nggak nilai saya buat mapel MTK itu berapa? 1. 1 Men -_- iya memalukan dan mengkhawatirkan :| Boro-boro mikir kuliah, mikir UN saja saya sengop -_- Tapi... Alhamdulillah saya lulus dan sudah diwisuda pada tanggal 6 Juni :) ....... dengan nilai pas-pasan :| Pas menjelang UN banyak hal yang terjadi, iya tentang itu.... Pas malam sebelum pengumuman juga terjadi hal yang pertama kali dan mungkin terakhir kali untuk saya. Nggak papa.. yang penting saya bahagia saat itu :))

Kuliah? Iya saya juga sudah mendapatkan gedung untuk melanjutkan masa depan, alhamdulillah :) Bukan di jurusan yang saya idamkan, sih, tapi universitasnya yang saya idamkan hehehe... Ya semoga saja ini memang yang terbaik buat saya dan masa depan saya. Amin.

Sudah-sudah... sekian saja dari saya, ini sudah malam. Padahal besok saya harus bangun sahur :| Maaf juga, beberapa pos saya kurang produktif :| saya sedang mogok inspirasi.... :| 

9 comments:

  1. Cyile, kamu mengajariku kata baru :O Sengop ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata itu tidak terdapat dalam KBBI :O aku tidak boleh meracunimu._.v

      Delete
  2. Jangan terlalu berharap adegan-malam-sebelum-pengumuman terulang lagi ya:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak :3 kan pengumuman UN kemaren yg terakhir

      Delete
  3. Hahaha...
    Mogok inspirasi...
    sepppppp....
    Lnjt kmn ni kak...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lanjut UNS bol :p btw, kmren ulang tahun? selamat ya :p

      Delete
  4. Ya kok tau...
    o ya sapa bol?

    ReplyDelete
  5. tau dong :p bol itu.. namamu kan? dobol :p

    ReplyDelete