Wednesday, 10 September 2014

lama tidak menulis

Hai, saya kembali… setelah berbulan-bulan nggak ngepost  Sedih bangetlah, liat tanggalan di pos itu jomplang banget bulannya-___- Padahal janjinya dulu apa coba? Setidaknya sebulan sekali harus ngeblog, halah prett *tabok pipi sendiri* Ya gimana, aku nggak sibuk sih.. Malah bisa dibilang selama aku nggak ngepost itu aku selo sekali. Masalahnya.. jadi masalahnya….
        1.    Mulai bulan Juli-Agustus kan puasa terus lebaran tuh. Berhubung aku anak perantau sejati, jadinya aku mudik… Dan tahu, kan.. Gimana bobroknya sinyal di kampung halaman yang paling kucintai itu? :3 Nggak tahu? Nih, aku kasih tahu… Jadi, sinyal di kota kecil bernama Tebing Tinggi itu sebenernya bagus… di pusat kotanya, kalo di rumahku mah jangan ditanya  Dapet sinyal EDGE aja udah sujud syukur…
        2.    Tanggal 20 Agustus 2014, aku kembali ke Jogja… Alhamdulillah, sinyal HSDPA ada di mana-mana… Tapi sayang, dua minggu sebelum tanggal 20, hape Sony Xperia E yang diberikan Ayah sebagai hadiah masuk UNS yang biasanya aku gunakan sebagai portable wifi untuk leptopku jatuh dan lenyap tak berbekas :” sakit? Sakit bangeeet  Padahal itu hape sebelumnya juga belum menginjak 1 tahun jadi miliknya Zulaikha Amalia Siregar  Sekarang dia ada di mana ya? Pasti dia kangen genggaman tanganku…  hiks… srooot… *lap ingus* Karena itu, aku nggak kuat mengumbar perihal hilangnya hapeku… aku belum siap menerima kenyataan kalo ternyata hapeku udah nggak ada di sisiku lagi  Mungkin dia sudah bahagia dengan orang lain, meski aku tahu nggak ada yang bisa buat dia bahagia selain aku hiks hiks hiks…
        3.    Udah 2 alesan yang menjelaskan keabsenanku di blog selama berbulan-bulan. Alesan ketiga… Klasik, sih. Permasalahan sejak jaman bahula… Aku nggak tahu mau nulis apa  Gatau sih, rasanya nggak bisa nulis aja… Nggak kayak biasanya. Inspirasi sih banyak, tapi eksekusinya gatot alias gagal total. Niat sih ada, tapi aksinya NOL. Hufffttttt….. Banyak tulisan yang nggak selesai. Banyak tulisan yang Cuma sampai di otak terus terbang entah kemana~~ Dan, tiap aku berusaha buat nyelesain, hasilnya Cuma dibuka, dibaca ulang, ditambahin satu kalimat, udah. Terus tutup lagi.  Sampai kapan aku kayak begini?? Selak bener-bener tumpul otakku 

Jadi, itu alesan yang buat aku nggak bisa menjalin komunikasi dengan internet. Sekarang bisa, lha iya. Aku terpaksa ngisi pulsa modem lantaran ada tugas pertama di semester 3. Iya, sekarang aku udah semester 3 lhooooo… rasanya? Rasanya seminggu menginjak semsester 3 itu Cuma 1, rasanya PENGEN NANGIS :’( Huhuhuhu... Lain kali aja aku cerita kenapa semester 3-ku bisa buat nangis… aku nggak mau nangis sekarang. Rasanya NYESek-___-

1 comment: