hehe

Hai! hehe

Hari ini aku akan banyak ber-'hehe' ria dalam tulisan. Tulisan ini nggak berisi hal-hal yang serius, tapi aku berpikir untuk menulis, mengingat sejak aku menetap di Solo bulan September lalu, aku punya satu tekad akan mengunggah setidaknya satu tulisan per minggu. Ini sudah minggu ke-11 aku full time menjadi mahasiswa, dan tulisan yang kuunggah masih tujuh, artinya aku hutang empat tulisan. Hehehe. 

Aku nggak punya materi yang cukup matang buat dijadikan tulisan, akhirnya aku menunda sampe ketemu ide, tiba-tiba eh udah hutang satu bulan aje.

Daripada nggak ada materi dan nggak konsisten sama omongan sendiri, mending aku update ya, daily activity selama aku menetap di Solo. Kan udah lama nggak curhat juga, hehe #masihcaripembenaran. 

Hal-hal menyenangkan yang terjadi setelah aku menetap di Solo adalah aku punya lebih banyak waktu buat diriku sendiri. Aku punya banyak waktu untuk "tidak berpikir keras". Aku punya banyak waktu untuk nonton drama. Aku punya banyak waktu untuk tidur-tiduran. Aku punya banyak waktu untuk menulis. Aku punya banyak waktu untuk membaca. Aku punya waktu untuk main. 

Ngomongin tentang main, selama ini aku kan pengin banget tuh ke Pacitan, dan akhirnya libur bulan September lalu aku ke Pacitan, Pantai Banyu Tibo. Dan yah, rasanya nggak cukup sekali ke sana itu, pemandangannya bagusssss bangeeet.. Perjalanannya cukup jauh, tapi rasanya terbayar. 




Terus, dari 2 bulan yang terasa banget perubahan adalah selera musikku. Waktu yang kugunakan untuk mendengarkan musik,  90% adalah K-Pop. Nggak cuma itu, aku bahkan menjadi fans semi fanatik dari sebuah boyband bernama BTS. Aku rela bangun jam 2 pagi buat nonton streaming konser mereka. Setiap aku buka Instagram yang aku cek cuma berita dari BTS. Setiap aku youtube-an, bukanya BTS. Aku install aplikasi V Live cuma buat nontonin BTS. Pokoknya tiada hari tanpa BTS, BTS dan BTS. Waktu seloku kudedikasikan buat BTS, dan ya bisa dibiliang akhir-akhir ini aku kehabisan waktu gegara BTS ini. Bukan tanpa alasan, sih kenapa aku suka mereka. Pesan dalam lagunya mereka itu yang pertama kali bikin aku tertarik terus berlanjut, berlanjut dan berlanjut. Hehe. Enggak tahu kapan bakal berakhir, tapi aku berusaha sekuat mungkin untuk mengendalikan waktuku untuk hal-hal yang lebih produktif. Nih, aku bonusin playlist korea aku di Spotify. Aslik lagu korea itu ternyata asik buat joged :") 


Sejak dua bulan terakhir ini aku juga jadi rajin olahraga. Workout rutin tiap pagi yang tujuannya untuk meratakan perut dan berotot biar kayak Cinta Laura.  Haha. Ya semua setuju kan olahraga itu penting, tapi banyak juga yang nggak melakukannya. Aku pengen ketika aku menyadari sesuatu yang baik, aku langsung melakukannya. Anyway, Cinta Laura itu juga energic sekali makannya aku syukaaa...


Oiya apalagi ya? Ah ya, jadi aku berencana untuk memiliki satu usaha. Untuk apa? Ya biar kepake aja uang tabungannya. HAHA. Nggak sih, aku pengen punya satu tanggung jawab atas sesuatu. Full aku yang handle, aku punya mimpi besar tentang ini, aku nggak bisa cerita semua di sini. Intinya aku punya tekad sebelum lulus aku sudah buka laundry. :) 

Apalagi ya... Banyak, sih. Keinginanku terbesar saat ini adalah aku pengen segera lulus dan memasuki babak hidup selanjutnya. Aku pengen merasakan bertanggungjawab sama usaha yang kudirikan.

Desember sebentar lagi, aku juga punya target buat tahun ini. Kurang sedikit lagi dan masih ada waktu satu bulan. FIGHTING!




Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes