Dear Friend..

Hai Anjani! Hai Tri Anjani! Bukan, bukan.. Hai Nik atau.. Hai Trinil! :) Lama sudah tak bersua ya.. Kalau bukan karena tulisanmu di blog yang berjudul Enlighted My Sight itu, mana mungkin aku bisa se-romantis ini nulis buat kamu. Jujur aja, aku kayak diingetin kalo aku itu punya temen yang udah lamaaaaaaa banget enggak aku jamah (ini bahasa apa -_-). Ya ya ya, aku emang orangnya tidak terlalu perduli dengan apapun, tapi jauh di dalam lubuk hatiku, yang tersembunyi di antara pembuluh vena dan nadi, aku juga merindukanmu.
                Aku inget, waktu kelas sepuluh dulu, kita beberapa kali jalan bareng walaupun waktu yang aku punya terbatas dan aku selalu diboncengin sama kamu karena aku belum begitu mahir naik motor. Sekarang? Di saat aku punya banyak waktu luang dan di saat aku sudah mahir (walaupun kakiku lecet sana-sini) mengendarai motor, yang aku inget, kita Cuma pernah makan bareng sebanyak satu kali T_T
                Kamu tahu? Jika ditanya, “momen apa yang paling berkesan dengan satu temanmu selama kelas sebelas?” Aku bisa menjawabnya dengan satu peristiwa yang benar-benar berkesan buatku. Tapi jika ditanya, “momen apa yang paling berkesan dengan satu temanmu di kelas sepuluh?” Yakinlah, dari jam enam pagi sampai jam enam sore aku akan bercerita semua peristiwa yang pernah aku alami bersamamu, semuanya.
                Iya, kamu bener. Seminggu pertama di kelas yang berbeda hampir membuatku gila waktu itu. Semakin lama kita di kelas yang berbeda, aku sudah terbiasa ‘tanpa kamu’. Mengerikan jika mengingatnya. Karena sejak itu, maka tidak ada lagi Ani yang pertama kali bercerita bahwa dia punya pacar baru kepadaku. Tidak ada lagi Ani yang bekal-nya selalu aku habiskan. Tidak ada lagi teman sebangku yang membuat aku-dan teman sekelas-tertawa jika ia sedang tidur.
                Dan terakhir, berhubung liburan sekolah sudah di depan mata, bagaimana kalau kita sehari atau setiap hari (kalau bisa) menghabiskan waktu bersama?

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes