Sunday, 15 June 2014

akhir semseter 2 beserta kesibukan yang mengikutinya

Hai.
Aku sedang mengistirahatkan otakku yang habis meledak kena bom molotov :| Untungnya bom molotov efeknya nggak terlalu besar, jadi masih ada sisa-sisa otakku yang masih bisa dipergunakan untuk mengerjakan tugas makalah terakhir di semester dua. 

Ya. Ya. Ya. Semester dua sudah mau berakhir, dan aku sama sekali nggak punya gambaran berapa IP yang bakal kudapatkan... Belum lagi, buat kali ini pertama kalinya setelah bertahun-tahun setelah mendapat laporan hasil belajar, aku langsung melihat ekspresi Ayah dan Ummi ketika kuberitahu IP-ku... Oh, My God! No! 

Oke, alay-_-
Tapiiiiiiii.... Berdoa aja semoga dapet yang terbaik, yang bisa meyakinkan Ayah, Ummi atau siapapun yang meragukanku untuk menjajaki dunia serba menguras otak kanan ini.

Akhir semster dua. Banyak event. Banyak acara ini-itu. Tapi akhirnya cuma bisa milih yang sesuai dengan kemampuan aja... Hidup ini pilihan, Bung!

Hmmm, sekedar info, biar nggak dibilang kudet. Buat piala dunia kali ini, aku masih setia sama Jerman :3 tapi, gatau mau nonton di mana :| 

Oke, bye :3 Aku ingin sholat, mandi dan tidur :3 

Tugas? Masih jaman?

No comments:

Post a Comment