Thursday, 24 July 2014

live post from RSU Permata Bunda, Medan

H-sekian lebaran dan aku terjebak di ruangan sekian kali sekian dengan dinding berwarna cream soft. Cream soft bukan krim sup. Kalo krim sup mah aku juga mau, rasanya enak, beda sama sup yang nggak pake krim. Di KFC harganya cuma lima ribuan kok, beli gih. Atau telepon aja 14022, suruh anterin krim sup ke RSU Permata Bunda, Medan ruangan TOPAZ 308 atas nama Zulaikha Amalia Siregar... Bilang dia nggak bisa bayar pake uang, dia cuma bisa bayar dengan kasih sayang tak terbatas, tapi sayangnya kasih sayang yang terbatas itu sudah ia beri ke orang lain._.v Hehehehehe
Ya intinya sekarang aku lagi ada di rumah sakit. Enggak enggak.. Aku enggak sakit.. Aku sehat kok, alhamdulillah._. Semuanya SEHAAAT, apalagi hati :3

Yang sakit itu Babeh, bukan Bebeh... Kalo Bebeh, tuh lagi di Semarang sedang membanting tulang dan menguras keringat demi sesuap nasi untuk kehidupan kami kelak ihikihikihikihik :3 Hahaha udah, udah... ini beneran UDAH. Ini momennya lagi sedih malah main-main-__-
Jadi gini, si Babeh sakit. Saraf Terjepit. Di tulang punggung. Ya gitu. Sbenernya udah lama sih, tapi baru kerasa sakitnya beberapa bulan terakhir dan puncaknya ya pas hari Senin kemarin. Dan sekarang hari kedua setengah di rumah sakit, keadaan ayah... Eum.. Nggak bisa dibilang sembuh, tapi juga nggak dibilang sakit, sih :( Entahlah... aku tak mengerti :( Yang pasti setelah berbincang dengan sedulur-sedulur sekalian, akhirnya keputusan selanjutnya ditindaklanjuti setelah lebaran. Takutnya kalo mau mengambil tindakan seperti eum.... operasi, di hari dekat lebaran gini, takutnya nggak maksimal.... Jadi rencananya, kalo memang Ayah udah enakan, besok kita akan kembali ke rumah tersayang.... AMIN :)

No comments:

Post a Comment