sudah Juli

Ini sudah masuk bulan ketujuh, sebentar lagi sudah mau lahiran. Cowok apa cewek, ya? Bobotnya berapa, ya?  Enaknya dikasih nama siapa ya?... #apaapaan-_-

Oke, ulangi. 
Ini sudah masuk bulan ketujuh, bulan yang seloooooooooo sekali \^^/ Pokoknya berlawanan sama bulan kemarin dah.. Iya, bulan kemarin aku sibuk sekali... 

Kesibukanku? Ya gitu,deh. Seperti biasa. Terbang dari negara satu ke negara lainnya membuat pertemuan menyangkut kepentingan negara.. #plak
Oh iya, ini bulan puasa, ya? Nggak boleh bohong, ya? Iya deh, aku nggak bohong.
Baklah aku jujur...
Jadi, alasan bulan Juni kemarin aku sibuk dan saking sibuknya nggak bisa ngepost lebih dari dua post adalah tugas kuliah. Heeeek banget, aku nggak bisa nulis cuma gara-gara tugas. Selain tugas, sebulan ini aku juga sibuk persiapan buat Liga Mahasiswa dan Liga Mahasiswanya sudah dilakukan dan saya kalah T.T

Ya intinya, Juni kemarin itu sibuk banget lah kalo dibandingkan sama kehidupanku yang terbiasa selo ini.
Oh iya, semalem aku habis buka bersama sama anak-anak SOF-TEC lho. Seneng. Seneeeeeng banget :) Setelah sekian lama nggak ketemu dan akhirnya kita dipertemukan dalam satu momen bernama Ramadhan. Rasanya pengen balik SMA lagi. Pengen pake baju putih abu-abu dan pengen mengalami lagi segala cerita di dalamnya :")

Dan terakhir, kamarin juga, tanggal 04 Juli 2014 aku....
Nah, udah gitu =)) Hik hik hik.. Ya gitu.. :) Ya semoga kali ini beneran. Amin.
ini kami ini kami :Ddengan keceriaaan yang sama
ihi

Comments

Post a Comment