Blog, I'm sorry :(

Haloooo... 

Udah lama sekali aku nggak menulis ya? Rasanya udah 26371635 tahun aku nggak curhat di blog kesayangan ini.


Pertama-tama, aku mau minta maaf dulu sama kamu ya, Blog... Aku lama tidak menjamahmu karena sesuatu. Ya sesuatu. Kamu tahulah...

Meski begitu, aku bakal tetap mengakui dosaku. Jadi gini, aku lama tidak menulis bukan karena aku sibuk, ya meskipun tidak ada mahasiswa yang tidak sibuk di ujung pada semster 5-nya ditambah lagi dengan kesibukan UKM yang harus menguras pikiran dan tenaga. Tapi ya (lagi), aku merasa nggak ada yang bisa melawan kesibukanku menjelang UN 2 tahun silam. Kesibukan mempersiapkan kejuaraan nasional sekali pun, nggak bikin aku seheboh pas menjelang UN. Lha Ini kenapa jadi curhat masa lalu? Oke fokus fokus...

Lalu kenapa aku membiarkan blog yang kubesarkan sejak 4 tahun ini dihuni oleh sarang laba-laba saking lamanya tidak diurus? Padahal aku punya waktu untuk mengurusnya. 

Terus kenapa kamu mengabaikan kami, Gaaar?


Iyaaa maaaaf.... Semua ini ada alasannya, percayalah padaku... 
Alasannya... Aku ingin vakum dulu dari blog. Dari menulis. Huft. Menulis itu butuh mental yang kuat, apalagi menulis blog yang notebene nya adalah tulisan-tulisan curhat. Dan tragedi terakhir yang menimpa hati, perasaaan dan akhirnya berimbas pada pikiranku itu benar-benar membuat aku ingin berhenti menulis. Enggak selamanya, seengaknya sampai aku bisa menerima yang udah terjadi dengan begitu aku bisa menulis semua yang terjadi tanpa air mata. Dan sebenernya, sampai saat ini, aku belum bisa terima. *mojok sambil nangis*


Parah ya efek patah hati yang sekarang. :(

Tapi setelah kupikir pikir, satu-satunya keahlianku itu cuma nulis. Bukan keahlian dalam arti positif yang kayak para penulis-penulis profesional
Tapi seumur hidup, satu-satunya yang bisa kulakukan dengan baik dan sedikit benar cuma menulis. Selain makan dan tidur ya. Itu mah bukan keahlian lagi, untuk tidur dan makan itu aku sih udah jadi grand master wkwk...


Kembali ke topik. Jadi, berhubung yang aku bisa cuma nulis, dan itu juga keahliannya butuh diasah banyak-banyak, sebaiknya aku kembali menulis lagi.
Daaan di sini lah aku sekarang.... Kembali menulis. Kembali curhat.
Ngomong-ngomong, aku sudah semester 5, artinya tinggal 1 semester magang kemudian aku wisuda. Sehabis wisuda aku melanjutkan ke jenjang s1, kemudian dilamar oleh seorang pemuda baik hati yang nggak suka selingkuh dan mau memperjuangkan cinta kita bagaimana pun rintangannya. Nulisnya emang enak ya, jalaninya itu.........

Padahal, sampai sekarang aja aku belum tahu mau magang di mana. Gambaran sih udah ada, tapi belum terpikirkan lebih jauh lagi. Fokusku sekarang cuma 1: gimana carannya jadi cewek yang kuat dan tetap berdiri tegak meskipun kebanyakan cowok yang datang tapi pergi gitu aja, meski sayang sama orang tapi nggak disayangin balik, dan pokoknya apa pun rintangannya aku harus tetap jadi Togar yang kece, yang nggak pernah sedih. Yah, emang satu-satunya yang bikin semangatku drop itu emang cuma cowok, nggak mutu amat emang-_- tapi ya gimana. Masalah kuliah, masalah temen, masalaj=h organisasi mah kecil. Tapi kalo masalah cowok? Hufffffffffffffffffft.


Sekarang aku lagi sibuk mempersiapkan UTC IV, rasanya... Hmm.... Ntar aja, aku ada part sendiri bahas UTC Ini. Aku juga sibuk cari-cari seminar buat ngisi CV nanti wkwk... Sibuk juga desain-desain portofolio biar pantas untuk magang. Keep slow, Gar.

Oke slow, asal nggak ada yang bikin baper. :|

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes