Kabar-Kabur

Halo, Blog! Aku kembali. 

Sesuai pernyataan di post sebelumnya, aku bakal rajin menulis lagi. Sebelum IQ-ku semakin menurun karena nggak pernah dipake-_-v Mungkin, eh bukan mungkin, tapi AKU HARUS MELUANGKAN waktu untuk menulis. Hm, mungkin aku mau bikin challenge kayak Ecik gitu, jadi kalo sehari aku nggak menulis, ntar konsekuensinya aku harus donasi lima ribu rupiah buat diri sendiri tapi uangnya nggak boleh digunakan kalau nggak ada urusan mendadak kayak tiba-tiba abang siomay lewat dan aku lapar tapi nggak punya duit lain selain uang donasi itu. :|

Ada banyak, banyak banget yang aku mau ceritain. Tentang ulang tahun ke-20, tentang UTC, tentang anu, dan tentang kuliah.


Yang pertama tentang ulang tahun ke-20.

Tanggal 4 Oktober kemaren kan aku ulang tahun, dan kebiasaannya anak-anak Alay itu pasti merayakannya dan memberikan surprise. Kalo tahun lalu, aku dikasih kejutan H+5 sama mereka, tahun ini aku bikin peraturan sendiri buat mereka yang mau ngasih kejutan, peraturannya: NGGAK BOLEH NGASIH KEJUTAN DI H+ atau di H-, dengan kata lain, mereka harus ngasih kejutan pas aku ulang tahun. Hari ulang tahunku itu hari Minggu dan ketika itu aku sibuk pemberkasan persiapan UTC yang pas itu sudah H-4. Aku mikir, nggak akan mereka ujug-ujug datengin aku ke spot pemberkasan terus bawa-bawa kue gitu, kan? Itu namanya mempermalukan diri sendiri. 

Nah, jadi tanggal 4 Oktober pagi itu aku udah melipir ke sekre untuk persiapan pemberkasan. Pemberkasan berjalan dengan lancar tanpa ada tanda-tanda kedatangan dari ketiga manusia langka itu, sampai sekitar jam 2 siang, Cintia mempublish foto di instagram. Iya publish foto di instagram emang biasa. Yang bikin nggak biasa itu, background fotonya yang bertuliskan HBD JUL dengan balon warna-warni dan foto itu berlokasi di kamarku. Aku baru sadar kalau kunci cadangan kamarku ada di Monika, dan pas aku pergi mereka mendekorasi kamarku menjadi ala-ala ulang tahun anak umur 5 tahun. Terharu, jelas. Tapi gondoknya lebih banyak, apalagi pas baca caption fotonya, “Hai @zulaikhaamalia selamat 20tahun. Selamat 4 Oktober. Kita ngerayain ulang tahunmu bertiga lhoo... kamu terlalu sibuk bekerja sampai anak-anakmu ditelantarkan.” Pengen nangis bilang makasih, tapi kok sebel karena mereka tega banget ngerayain ulang tahunku tapi yang ulang tahun malah nggak ada-___- Jam 11 malam, penghujung 4 Oktober aku baru bisa balik ke kos, dan aku nggak bisa nggak senyum-senyum sendiri lihat mahakarya anak tiga itu di kamarku, apalagi ngeliat cup cake di meja dengan ucapan yang sok-sok perhatian. Demi alasan dokumentasi, mau nggak mau, aku foto sendiri, dan tiup lilin sendiri-_-v Keliatan ngenes banget emang, huft. Terus aku ulang tahun juga dikasih kado sama anak UKM namanya Virgin, dia memberiku lampu tidur unyu yang baru sempat satu malam kugunakan tapi sudah dirusak sama Cintia T.T padahal dari dulu aku pengin lampu tidur T.T Hm... Kado yang paling paling paling paling paling paling paling bikin seneng adalah kado H+10 yang berupa boneka Baymax dari orang yang belum bisa kusebutkan namanya di sini :D :D :D THANKS 

xoxo 

ini selfienya jam 11 malem, masih pake baju pengurus-_-

hasilnya manusia-manusia langka ({})

nancepin lilin sendiri, dan tiup sendiri, kurang
jomblo apa T.T


Secara keseluruhan, ulang tahun kali ini emang bikin bahagia banget. 20 tahun, men. Artinya apa? Artinya udah boleh melewati batas kewajaran untuk menikah. Hehe. Nggak enggak. 20 tahun, artinya umur udah nggak belasan lagi, udah nggak bisa bertingkah kayak anak umur belasan. Orang yang berumur 20 dituntut untuk bersikap dewasa, elegan dan beretika. Nggak berkelakuan seenak jidat doang. Ya, umur sama sikap emang harus diseimbangkan. 20, hey 20! Aku siap dewasa! Yuk, dewasa :)

Bahasan pertama selesai, kita sampai ke pokok bahasan nomor dua. UTC.

Setelah rapat rutin selama hampir setengah tahun lamanya. Akhirnya perhelatan rutin dua tahun sekali UKM Taekwondo UNS akhirnya terlaksana juga. Seminggu yang lalu, 8 Oktober hingga 10 Oktober UTC IV sampai pada puncaknya. Hmm... Ini pengalaman pertamaku jadi bagian di salah satu acara yang termasuk acara besar. Apa, ya? Sangat menambah pengetahuan dan sejujurnya ikut jadi panitia di salah satu event itu bikin nagih. :D Aku jadi menyesal, kenapa nggak dari semester 1 atau dari pas SMA sekalian aku ambil bagian di setiap event. Huhuhuhu. 
Nggak ada event yang bisa 100% sempurna, yah, I know. Termasuk UTC kemaren juga nggak luput dari kesalahan. Dan kesalahan yang paling terlihat dan bikin geger dari UTC kemaren adalah kurangnya medali emas :( Bikin baper juga, karena aku melihat amukan (oke, amukan kayaknya agak lebay) beberapa orang tua yang anaknya mendapat emas tapi medalinya nggak ada. Alhasil, karena aku memiliki jiwa lembut yang nggak bisa diamuk, Cuma bisa diam kemudian mojok, NANGIS-_-v Ya bukannya aku nggak bisa tahan, tapi dia ngalir sendiri, apa yang mau ditahan :( Dan kesalahan juga itu, ada pada pekerjaanku sendiri. Pekerjaanku bisa dibilang tidak beres, bahkan bisa dibilang hanya beres hanya 20% T.T HUFT. Harapannya, semoga UTC V dua tahun lagi bakal jauh lebih baik dari UTC yang sekarang. Semangat yah adek-adek yang bakal jadi panitia besok. :*

Panitia (Abu-abu) dan Atlet (Hijau) UNS @UTCIV :D

foto spesial berasama partner kepengurusan :3 


Selanjutnya tentang anu. 

HELL. Cuma itu yang bisa aku katakan. Kejadian paling buruk dari yang terburuk udah terjadi. Dan aku nggak mau yang paling buruk sekarang tambah tambah tambah buruk lagi Cuma gara-gara aku nggak bisa move on. Apa yang udah terjadi biarlah terjadi, kali ini aku nggak sanggup kalau harus mendeskripsikan rasa sakitnya lagi. Karena sakitnya itu sakit banget sampai nggak bisa dijelaskan. Berlebihan emang, tapi emang itu yang terjadi, sih...

TAPI...

Di balik semua kekecewaan yang sudah terjadi, ada seseorang yang sudah mengalihkanku dari kegalauan berkepanjangan yang pasti bakal terjadi kalau aku nggak dekat sama orang ini. Dia itu mas cakep yang ngakunya pendiam dan pemalu. Bisa dibilang, my heart on the way to him. :3 Tapi aku nggak bisa buru-buru. Aku nggak mau hal kemaren terjadi lagi. Yeaaah, semuanya ada prosesnya, kan. Dan yang dulu-dulu aku nggak melewati itu, mungkin dulu itu salahnya. Ya. Lihat saja besok. Mungkin di post selanjutnya, sudah ada kabar terbaru tentangnya mwehehehe. :v

Hello, this is Baymax from him!
Thank you, Sabeum :) 


Lanjut ke topik terakhir yang pengin aku hilangkan tapi nggak bisa, KU LI AH.

Sebelumnya, aku pengin teriak dulu. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK. >,< AKU UDAH SEMSTER LIMA. HIKS. DAN AKU BELUM NEMU TEMPAT MAGANG. HIKS. Rasanya pengin iiiiiiih iiiiih iiih. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAH. 

Kalem, Gar.

Oke kalem. Intinya aku sudah menemukan tempat calon magang, tapi aku males desain CV-nya. :| Tapi secepatnya bakal aku bikin kok, kalem aja, ya. Stay cool. Nggak usah panik gitu.

HUOLOOOOOOOH. SEMANGAT, GAR, TOGAAAAAR!!! *nari-nari*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes