Thursday, 31 December 2015

Moments from 2015

Banyak yang terjadi di 2015. Di sini ada beberapa momen yang aku upload dengan caption singkat. Ya, ternyata banyak juga momen-momen yang nggak ketulis di blog. Untung ada teknologi bernama kamera. Walau nggak serinci tulisan, lewat foto seenggaknmya aku masih bisa inget kapan, di mana dan bagaimana momen itu terjadi. Aku emang addict banget sama yang namanya kenangan. Buat aku kenangan itu semacam penanda kalau kita pernah bahagia dan pernah sedih juga. Aku jadi pen ngepost betapa pentingnya menulis buat aku. Ntar deh ya, kalo nggak males. huahahaha

Jadi, ini dia momen 2015-ku....
17 Januari 2015 @ Pantai Ngrenehan.
Kala itu, kita semuanya sedang libur semster.
Dan setelah melewati jalanan terjal berbatu selama 2 jam,
akhirnya kami tiba di sini. 
08 Februari 2015 @ Tawangmangu.
Ini detik-detik masuk semester 4, masih disempet-sempetin main
sama mereka {} 
21 Maret 2015 @ Student Center UNS
Ini pas pelantikan kepengurusan UKM Taekwondo UNS
periode 2015 - 2016. 

03 Juni 2015 @ Mom Milk Manahan.
Ulang tahun Cintia ke 20. Dia yang merasakan lilin
dengan angka 20 yang pertama kalinya. Kita tahu kamu pen
rainbow cake, tapi kita udah cari kemana-mana.
Akhirnya cuma bisa ngasih 4 slice kue tart warna-warni.
15 Juni 2015 @ UMS Surakarta.
Liga Mahasiswa ke IV dan ke-2 kalinya buatku.
Peningkatan dr kemaren di sini aku dapet perak._.v

29 Juli 2015 @ Grha Sabha Pramana UGM
Yeay! Akhirnya kakak tertuaku lulus S2,
setelah mengerjakan tesisnya selama 1427234 tahun :p

09 Agustus 2015 @ Studio Foto ARTHA
Cita-cita buat foto sekeluarga di studio akhirnya tercapai :D 
03 September 2015 @ Rumah Sesil
Selamat ulang tahun Sesil!
Pertama kalinya naksi bertiga cuma buat ngasih surprise
ini anak :D Kita tahu kamu nggak suka tart,
makannya kita beliin puding di ulang tahun kamu :*
18 September 2015 @ Rotterdam
H+1 ulang tahunnya Monika. Anak ini udah ge'er duluan dikasih surprise
pas hari H ulang tahunnya. Surprise nya terpaksa diundur dan
kita tahu kamu suka es krim, makannya kita bawa es krim
sebagai gantinya tart.
04 Oktober 2015 @ Rotterdam
Yeay selamat datang 20! Aku dapet giliran
lilin terakhir, jadi lilinnya sudah meleleh gitu-__-

11 Oktober 2015 @ Sritex Arena Surakarta
Weeeeiii!!! Momok kepengurusan 2015 Taekwondo UNS!
UTC IV! Proud be the part of this :D


25 Oktober 2015 @ Museum Sangiran
with # L, 5 hari setelah resmi pacaran hihihihi
Tanpa sengaja kostumnya couple pake jeans gitu =D
01 November 2015 @ CFD Solo
Wewewewew!! Event bikinannya Advertising B 2013!
Keseluruhan acara ini sukses! Apalagi flashmob-nya :D

15 November 2015 @ Candi Cetho
My #L, the sweetest man I ever meet :*

21 Desember 2015 @ Pantai Parangkusuma
Advertising B 2013 isinya orang gila semua.
Bisa-bisaya jam 12 malam ndadak ngajakin main.-_-v
22 Desember 2015 @ Pipupu Studio
Ini dia temen-temen langka yang nemenin 
selama masa kuliah. 
Yang bikin kuliah jadi nggak enek.
Walau kadang dan lebih banyak ngeselinnya, 
tetep sayang banget sama mereka {}

Nah itu orang-orang yang mengisi 2015-ku...
Nggak kayak di foto yang isinya senyum semua sih, 2015-ku juga banyak nangisnya, banyak kecewanya, banyak marahnya, dan banyak sedihnya. Kayak yang pesan yang aku ambil setelah nonton Inside Out semalem. 

Kadang kita butuh bersedih dulu biar bisa bahagia. 

Karena itu, aku makasih buat semua semuaaaaaaa orang yang ada di dekatku. Entah itu yang bikin aku sedih dan yang bikin aku bahagia sepanjang tahun ini. 

Goodbye 2015! Thanks for the great year! :D 

No comments:

Post a Comment