MASALAH DATANG!




HARUSNYA.

Menurut rencana, hari ini aku ke Solo; lihat-lihat situasi kampus. Terus besok menerima surat keterangan diperbolehkan magang dari instansi yang bersangkutan, kemudian aku mengurus surat tugas yang katanya paling cepat 3 hari jadi. Kemudian Sabtu – Minggu aku musang. Senin-nya aku menerima surat tugas dan siap magang. Kemudian hari sabtu aku cus Jakarta dan piknik sama kak na dan kak in, sebelum seminggu aku magang. 

Tapi kenyataannya.

Sampe sekarang. Surat keterangan dari instansi belum kuterima. Dikarenakan instansi tersebut baru pindah kantor dan mejanya nggak cukup buat kerja. Dan pihak sana belum bisa memastikan kapan surat tersebut turun. Jadi seandainya surat baru turun tanggal 21, maka seminggu kemudian itu juga paling cepat aku baru bisa magang. Padahal magang di sana minimal 3 bulan. 

!#$@$#^%$^&%&*&^*(*)

AKU HARUS GIMANA? :( 

Mau cari tempat lain? 
Sudah sangat kemepetan, meskipun itu jadi bahan pertimbangan. 

Mungkin besok aku akan bertemu Bapak Mahfud Anshori selaku pembimbing dan kepala prodi, kemudian bertanya masalah ini. 

Untung-untung Beliau dapat memberikan solusi yang baik dan membuat semua senang. 

Kalo nggak untung, yah, bunuh saja aku sekarang. :(

Sebel sih, pengen marah tapi marah sama siapa? :( 

Pengin dicuekin, tapi tiap nelepon semuanya pasti nyuruh segala sesuatunya segera diurus dan aku dimingi-imingi nggak bakal ikut piknik kalo nggak segera selesai. :( 

Ya gimana…. :( 

Comments

  1. kak ceritanya diupdate lagi dong. gabut nih ditempat magang nggak ada bacaan :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaplek sin :"""""" mending koe gawe cerita dewe, kan gabut di tempat magang :p

      Delete
    2. kakak ngomong apa? aku nggak paham. sin siapa? namaku lia bukan sin. salam kenal kak Zul

      Delete
    3. kakak daripada balesin komen mending nulis cerita lagi -_-

      Delete

Post a Comment