Pesan Buat Mba Diah

Halo, Mba Diah!

Kamu itu ibarat sabun di antara minyak dan air. Minyak dan air gak bisa bareng, tapi kalau dicampur sabun mereka akan menyatu. Aku dan Mas Agung mungkin dua orang yang punya karakter, cara kerja, visi, misi dan persepsi yang sangat berbeda, tapi di tengah-tengah kami ada Mba Diah. Mba Diah yang akhirnya membuat kita jadi menyatu, saling menguatkan dan saling berbagi. Gak hanya kebahagiaan, tapi juga keresahan serta kegelisahan satu sama lain. Itu yang Mba Diah miliki, dan kami butuhkan.  

Awal Mba Diah menyelesaikan tugas bikin 30 desain, 30 video dan 30 foto, aku udah tahu bahwa Mba Diah adalah orang yang disiplin, dapat dipercaya dan punya mental yang tangguh. Aku sangat bangga bahwa Mba Diah menjadi salah satu dari bagian di hidupku, sebagi rekan kerja, sebagai teman bercerita.  

Diriku sangat berterima kasih atas kehadiran Mba Diah dalam tim, terutama di marketing. Gak ada sesuatu yang kebetulan, kan, Mba Diah di sini juga bukan kebetulan dan aku sangattt bersyukur karenanya. Terima kaish Mba Diah sudah memilih bertahan sejauh ini, hampir sautu tahun, kan?

Aku selalu inget Mba Diah pasti bakal ngomel-ngomel kalau mukaku udah gak enak di pagi hari, makannya aku memilih buat maskeran karena aku malu kkalau ditegur sama Mba Diah haha. Sekarang aku merasa senang sekali, ada teman yang selalu mengingatkan aku untuk selalu  tersenyum. 

Mbak Diah, kamu lebih dari apa yang kamu pikirkan. Aku pengin Mba Diah terus melihat perubahan-perubahan baik yang Mba Diah berikan untuk tim, dan khususnya untuk diri Mba Diah sendiri. Siapapun yang melihat Mba Diah saat ini pasti akan tersenyum bangga kepadamu. Jadi berbangga dirilah Mba Diah, kamulah satu-satunya yang bisa dan menjadi contoh untuk yang lainnya.

  

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes