Pesan Buat Mba Endang

Halo, Mba Surindiiing~ 

Pesan ini aku tulis khusus buat Mba Endang yang jago sekali menjalin relationship dengan manusia, khususnya para member kesayangan kita. Oh ya, aku pernah bilang belum, seumur-umur aku bekerja, baru kali ini aku merasa bahwa ada orang yang bener-bener cocok menempati posisi yang Mba Endang tempati sekarang. 

Hal utama aku ingin sampaikan kepada dirimu adalah terima kasih. 

Terima kasih sudah menjadi teman berbagi dan pendengar yang baik, buat diriku, buat tim, buat kami semua yang merasa terbantu karena telah mendengar dan didengar oleh Mba Endang.  

Terima kasih sudah bekerja keras dan bertahan hingga saat ini. Kalau Mba Endang lihat ke belakang sebentar, sejak Maret 2019, kita sudah banyak berproses, belajar dan berjuang bersama untuk sampai di titik ini. 

Aku paling bahagia melihat raut wajahmmu pas cerita kalau kamu menemukan hal-hal baru mengenai member, belajar hal baru atau menemukan trik baru. 

Aku senang, bangga dan benar-benar ngerasain kerja kerasnya Mba Endang. 

Terima kasih sudah menjadi partner kerja yang sungguh hebat. Aku inget banget Mba Endang di awal sering merasa terganggu dengan hal-hal yang nggak semestinya, kadang merasa sedih dan kecewa. Itu proses yang cukup berat, dan Mba Endang melewatinya.

Hari ke hari, Mba Endang semakin kuat dan cerdas. Gak sia-sia emang sseorang cumclaude jadi bagian dari tim ini wkwkwk...

Terima kasih atas segala yang sudah kamu berikan dengan tulus kepadaku, kepada tim, dan terutama kepada dirimu sendiri. Terima kasih sudah menjadi Mba Endang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada dirimu sendiri. Bahagia selalu ya! Dimana pun kapan pun, aku selalu menudukungmu~ 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes