Candu

Pernah mencicipi Ganja?

Pernah menegak Vodka?

Atau minimal, pernakah menghisap Rokok?

Rokok, Ganja dan Vodka

Benda jahanam yang turun dari neraka

Membutakan manusia

Menerbangkan hinggga ke titik kebahagaiaan tertinggi

Lalu menghempaskan manusia ke minus terendah

Dan, hancurlah pencandunya setelah itu

Seperti itukah kamu?

Membuatku kecanduan

Membawa kebahagian yang luar biasa dalam hidupku

Tak lupa juga kegelapan yang tak usai setelahnya

Tak akan aku ingkari

Sekarang aku sedang dalam kondisi bernama kecanduan

Aku tahu, kamu bukan benda jahanam

Aku tahu akhirnya tidak akan baik

Tapi, tolong jangan hancurkan aku

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes