This Is Me According To Quiz On F**E*B*K

temperament

Nah kalo menurut suatu kuis yang terdapat di salah jejaring sosial sih, aku kayak gini ni singkatnya :O 
1. Orang yang sangat semangat dalam hidupnya: sebenarnya untuk bagian ini. sepertinya ini sebuah harapan.
2. Ia selalu tampak ceria, hangat, bersahabat, dan sangat menikmati hidup: yup! tapi saking menikmatinya, sampe lupa balik ke bumi -_-
3. Cenderung mendasarkan perasaan daripada pemikiran jika memilih sesuatu: benar!! aku kan orangnya  sangat BER-PE-RA-SA-AN :)
4. Menyukai kesenangan: emang.. tapi akhir-akhir ini aku menjadi sering galau karena deket dengan salah seorang temanku yang super galau *ditendang YOGA*
5. Dapat menularkan perasaan semangat kepada oranglain: liat sisi positifnya! aku seperti motivator, ya? :D
6. Gaduh dan bersuara keras: ini tepat sasaran ._.
Jadi, begitulah sayaaa. Jika tidak puasa atau merasa ada yang tidak cocok, silakan layangkan surat protes kepada pihak jejaring sosial yang bersangkutan. Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes