suatu hari di lab TIK

Aku: Kadang aku mikir deh, Yog. Sebenernya dia smsan tiap hari sama yang lainnya juga enggak, sih? Kalo emang cuma aku yang disms sama dia setiap hari, tujuannya apa? Aku jadi pengen tau

------

Aku: Dan kamu tau, Yog. Mbanya juga tau kayaknya kalo aku suka sama dia. Dan Mbanya juga pernah beberapa kali yang bales sms-ku pake nomor dia, dikira aku gak tau apa?

Yoga: Hahaha. Mbanya gak marah sama kamu padahal tiap hari sms-an sama pacarnya, soalnya Mbanya itu nganggep kalo 'dia' itu gak mungkin bakal selingkuh sama kamu. Karna kamu sama 'dia' itu gak mungkin. 

Comments

  1. oh, jadi ini yang bikin kalian di marahi pak Pri?
    hadehh -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari 2jam pelajaran aku mah cuma ngomong pas ini -_- selebihnya sih Yoga semua yang ngomong -___-

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes