Cobaan Move On

Hayoo siapa yang langsung galau pas baca judulnya? Tenang aja, kamu nggak sendirian kok, aku yang nulis aja, pas lagi galau -_- Tanya aku dong, galau kenapa.. Mau tau, mau tau? Merapat, merapat... Jadi, aku itu galau soalnya... jangan kasih tau siapa-siapa ya.. aku galau soalnya banyak yang naksir aku._. Ahahahak, bo'ong-bo'ong, walaupun emang banyak yang naksir aku, tapi aku nggak galau kok. Jadi gini,  aku, Kayaknya Sepertinya Dan Semoga Saja Tidak, Gagal Move On -_- Ketawa? Seneng? Bahagia? Huhuhuhu.. *nangis di pojokan* Cobaan move on itu ngalah-ngalahin cobaan nafsu, haus dan lapar pas bulan puasa lhooo. Aku udah melakukan riset pada diri sendiri soalnya ._. Pas bulan puasa itu, aku baik-baik aja, nggak galau nungguin kapan lebarannya. Nah, masak move on, belom sampe sebulan, udah galau lagi sih -_- Untungnya nggak ada ada ayat yang menjelaskan gini "diwajibkan atas kamu untuk move on bagi yang menyukai pacar orang"  Kalo ada, pasti aku udah masuk neraka gara-gara enggak move on-move on -_- 
Udah, sampe sini aja. Apa? Mau diceritain aku gagal move on kenapa? Enggak usah, terlalu frontal, lagian kalian udah pasti tau kok._. Ha? apa yang harus aku lakukan? Entahlah.. kata si Dhesi sih, tetep bersikap wajar, tapi piye caranee??? Kata si Dhesi lagi, sesungguhnya aku sama dia itu terlalu dekat -_- Emang iya? 

Comments

  1. sedihh...
    kenapa 30 Agustus menjadi hari galau?? -_-"

    ReplyDelete
  2. "Diwajibkan atas kamu untuk move on bagi yang menyukai pacar orang." bhahahak :)) *ngakak guling guling*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes