Cerita yang lainnya...

Blog sedang kututup untuk umum. Enggak buat selamanya, kok Pengin berbenah, sih, sebenarmya. Tapi kok males? :| Mumpung lagi mengasingkan diri atau diasingkan lebih tepatnya, jadi karena nggak ada yang bisa dikerjakan, harusnya bisa menata blog, dan menulis. 

Kalo menulis, sih, sampai saat ini aku sudah mendapat ide yang menurutku bisalah diperjuangkan untuk menulis tingkat lanjut. 

Tapi masalahnya, aku jadi kaku. Kekurangan kosa kata. Dan pengin buru-buru menyelesaikan cerita saking nggak tahu lagi harus menulis apa. Hasilnya, masih di halaman ketiga dan ceritanya bahkan belum setengahnya, aku udah mikir, "Ini tulisan siapa? Jelek amat. Tutup ah." 

Dan lagi-lagi cerpen-ku terbengkalai. 

Ya bagaimana pun juga, bisa nggak bisa harus dipaksa. Lagi pula, aku lagi niat-niatnya nulis. Pokoknya selama aku mengasingkan diri, minimal tiga judul cerpen bisa selsai. 
Terus juga, yang membuat niat menulisku tinggi saat ini karena aku  membutuhkan pengalihan. 

Aku sedang patah hati.

Kami nggak putus. Nggak seburuk itu. Cuma... Mungkin bagiku aku-dia sedang memasuki zona Complicated Relationship. 

Intinya, AKU BUTUH PENGALIHAN selama 21 bulan ke depan.  Aku butuh pengalihan yang bisa membuatku lupa bahwa aku sedang menjalani 21 bulan berat buat hatiku. 

Karena itu, aku memilih menulis sebagai tempat pengalihanku. Ya semoga aja ini bukan suatu wacana (lagi). SEMANGAT! 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes