Semangat 2015!

YESSS!!! Udah 2015! Artinya bentar lagi nikah wkwkwk. Enggak. Enggak. Itu masih lama, lamaaa, ya jangan lama-lama banget sih  Tahun kemaren… Mmm… Yang paling ngena apa ya? Nggak ada sih. Tenang aja, aku jadi mahasiswa santai sekarang, em… anu, ya setidaknya nggak kayak SMA, dan ini membuatku seribu kali bersyukur… Tahun ini umurku 20… 20 Men 20! Udah boleh nikah belum *eeealah ngomongin nikah lagi-_- *gaplok sandal
Dan 2015 ini, semakin banyak sesuatu yang harus dipikir. Menyangkut hidup dan mati. Jiwa dan raga. Surga dan neraka. Yang harus dipikir di 2015 ini jelas:
1. Pikir kota mana yang mau dijadiin tempat magang tahun depan! 
Emang masih lama sih, setahun lagi… Tapi ngurus babibu-nya itu kudu dipersiapkan dari sekarang. Padahal aku paling males ngurus ini-itu sendirian-_- yaw ajar, bungsu gitu! Dari awal masuk TK sampe kuliah semuanya diurusin, Dari lahir sampe sekarang, baju aja dibeliin, sampe2 nggak bisa beli baju sendiri kalo nggak sama keluarga-_- tapi masak anak umur 20 tahun mau kerja (walaupun Cuma magang) harus diurusin juga? Tenang, tenang… Untuk ini, saya yang urus *gulung lengan baju
2. MANTEPIN MAU JADI APA KE DEPANNYA!
Entah aku aja yang ngerasa, entah semua orang ngerasainnya.. tapi semakin ke sini, semain deasa, semakin spesifik illmu yang kita pelajari, KITA MALAH BINGUNG MAU JADI APA BESOK! Kalo umur segini, ditanyain cita-cita jawabnya Cuma bengong sambil mikir “eh, cita-citaku apa ya?” 
3. Gimana caranya biar penampilanku di 20 tahun yang sebelumnya kemerusuk ini menjadi terlihat kalem, anggun dan mempesona? TAPI TANPA MENGUBAH SELERAKU BERBUSANA? Karena kalo dipikir-pikir, kayaknya cara berpakainku kayak preman ya  
4. Yang nomer 3 nggak usah dipikir-_- itu Cuma curcol yang sesekali muncul…


Iya udah gitu aja, nggak tau mau nulis apalagi… Mau aku curhat tulisanku yang ga selesai-selesai, padahal niatnya mau diselesain 2014? Gausah, terlalu menyakitkan. HIKS. Fyi aja, aku lagi kangen sama pacar  

Comments