Liburan Rasa Jomblo

Ya begitulah. Ini hari kesekian belas hari aku liburan. Dan yang aku rasain selama liburan… aku jomblo. Ada beberapa hal yang bikin liburanku rasanya gabut alias suwung alias jomblo:
1. Jomblo dalam arti sebenernya. Si Pacar lagi sibuk di belahan bumi bagian mana, sibuk dalam arti sebenarnya juga. Bahkan aku ngerasa, dia lebih sibuk pas liburan. Dia sibuk latihan latihan latihan dan latihan. Telepon, sms, bbm juga jarang. Di awal-awal liburan, emang itu ganggu banget buat aku. Aku lagi libur dan selo dan nggak ada kerjaan, jadi 7 hari 24 jam 60 menit 3600 detik aku penggang hp, dan aku harap seharian kami berdua berkomunikasi. Tapi dia, latihan sehari 3 kali dan waktu luangnya dipake buat tidur—dia capek, dia harus jaga kondisi badan dan bla bla bla. Cewek mana yang nggak nuntut perhatian? Cewek mana yang nggak pengen dimanjain—apalagi dalam keadaan jauh? TAPI… COWOK MANA YANG NGGAK MAU DINGERTIIN? Aku ngalah, dan aku milih buat ngertiin dia. Mengingat dan menimbang segala hal baik dan buruknya. Toh, di sana dia nggak seneng-seneng. Dan yang terpenting, DIA NGGAK NAIK GUNUNG. Jadi… Ya, anggap aja selama liburan ini aku jomblo  yang hapenya ga pernah bunyi selain bunyi krik krik krik… 
2. Jomblo kegiatan. Kegiatanku sehari-hari nggak jauh-jauh dari makan dan tidur. Kadang-kadang aku jadi suka sakit kepala sendiri gara-gara kebanyakan tidur-_- Tapi ya gimana lagi… Pengen sih, main ke mana gitu. Pengen potong. Pengen beli tas. Dananya sih ada, tapi transportasi tidak mencukupi . Akhirnya, di kesekian belas hari liburan ini bahkan aku bisa ngitung berapa kali aku keluar rumah. Kalo aja aku masih dalam masa pertumbuhan, pasti aku nggak tinggi-tinggi lantaran aku nggak kena matahari terus kekurangan vitamin D .  Ada sih, satu hari di mana aku bermain-main dan bersenang-senang dengan taman-teman tersayangku, tapi itu Cuma sehari, SEHARII. Hiks. Dan aku pengen masih ada jadwal main lagi… pliiiis .  
3. AKU NGGAK PUNYA KONEKSI INTERET KE PC! Sebenernya, masalah jumbo apa pun bisa teratasi olehku, ASAL leptopku selalu terhubung ke koneksi internet dan liburan ini, aku sama sekali nggak pernah internetan dari leptop T.T Cuma ada BB yang kudu dicahrger 5 jam untuk bertahan 1 jam T.T 
Yaaah begitulah cerita liburanku yang masih setengah jalan  Semoga aja setengahnya lagi nggak membosankan seperti ini… Meski kemungkinannya hanya 1,99%  

Comments