halo, lama tak bersua.

Ciek banget, ya? Background-nya baru :3 Iyaa, masih nyontek sih-_-v Padahal niatnya mau desain sendiri-yailah, gaya amat lu? Nggak inget apa, pas SMA remedial TIK lima semester?-_- Lha ya maap, apa salahnya, berusaha dikiiit? Lagian apa gunanya kuliah Periklanan kalo masih plagiat? Tapi, niatan ya cuma niat :v selak bosen sama background lama yang polos itu. Tema blognya sekarang dan untuk beberapa bulan kedepan adalah Coffee, Cheese, and Candy. Tapi untuk sekarang cuma pake yang Kopi dulu aja.. Susah nemuin gambar yang ada Kopi, Keju dan Permen secara bersamaan. Ntar deh, kalo aku udah bisa buat sendiri ntar aku gabung deh ya._.v Ntar. Kapan-kapan. Besok. Minggu depan. Bulan depan. Tahun depan. Atau abad depan paling lama, pokoknya sebelum negara api menyerah, deh. Oke oke? Oh, ya? Kenapa harus Kopi, Keju dan Permen? Jawabannya, ya karena aku suka, karena kopi sama keju nggak manis-manis amat. Aku udah manis, kalo tambah dikasih manis ntar malah kena diabetes. Lha permen? Terus kalo permen, eng... ya aku suka permen, tapi nggak yang rasa manis  seluruhnya. Ya gitu deh pokoknya :p Siapa peduli? Hehehe. Cerita tema blog sampe sini aja deh, ya.. Kebanyakan cerita minum dan makanan buat aku laper, padahal ini baru jam lima pagi. Di kos cuma ada cemilan 'setan' yang sudah membuat perutku berombak sejak empat jam lalu.

Setelah lama nggak ngepos, aku cuma mau bilang... Hidup tanpa galau itu indah, Men. Iya, pernyataan tadi harus dibold, italic, dan underline. Hahahaha... Ya walaupun sebenernya nggak seindah orang-orang yang galau terus dibuat nggak galau lagi sama orang yang buat dia galau. Nah lho, pusing kan?  Emang, galau itu buat pusing. Bentar-bentar seneng. Bentar-bentar sedih. Bentar-bentar ketawa. Bentar-bentar nangis. Bantar-bentar nge-twit. Eh, ini pengalaman pribadi semua kayaknya-___-v  Jadi, daripada ntar jadi orang yang 'bentar-bentar', mending nggak usah galau, deh. Ya walaupun di sisi lain, Om Mario Teguh mengatakan kalau, galau itu wajar. Dan walaupun, aku sering ngomong, "galau itu sebagian dari hidup," Kalo bisa jangan galaunya sampe tiga per empat lah.. Jatahnya galau di hidup kita itu cuma sebagian. Kalo semua jatah galau dalam hidup udah dipake sekarang, terus pas tua kita kehabisan jatah, ntar ujung-ujungnya hidup kita jadi galau seluruhnya, bukan sebagian lagi. Intinya, jangan boros-boros lah.. Kalo bisa jatah makan per hari itu disisain sepuluh persen. Uangnya bisa ditabung atau disumbangin buat orang-orang yang membutuhkan. Buat anak kos yang punya kamarnya nomer 23 di Jalan Surya Utama No. 12, nama kosnya Rotterdam. Nah, anak kos yang lucu, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung itu sangat membutuhkan bantuan logistik, nggak kasian apa? Dia nerima makanan jenis apa aja kok.. Asal masih bisa dimakan dan halal :v Wkwkwk.

Dari separagraf yang nggak jelas tadi, intinya sekarang keadaanku jauh lebih baik daripada satu-dua bulan terakhir ini. Tapi keadaanku juga nggak sebaik bulan ketiga-empat-lima terkahir. Bingung nggak, sih? Yang nulis aja bingung. Masyaallah kelakuan-_____- Oh iya terakhir, mungkin efek nggak galau itu jadi males mandi, ya? Akhir-akhir ini aku males banget mandi, sukanya ngetem berjam-jam dulu di kasur, di temlen, di WA, atau di tempat-tempat yang bisa aku jadiin pelarian buat nunda mandi. Ya pada akhirnya mandi sih, tapi dilakukan setelah berjam-jam setelah niat mandi. Jadi, ada nggak yang mau jadi tukang-yang-nyuruh-aku-mandi? Aku bayar, deh. Pake cinta. Mumpung lagi turah-turah, nih :p

Udah, ya? Aku mau tidur lagi, mandi terus ke kampus. Tapi sebelumnya aku mau ke kosnya Monika dulu, mau sarapan :p Temenku yang rumahnya di Solo, yang namanya Sesil, membawakan sarapan buat aku dan Monika (selaku anak-anak kos terlantar). Wkwkwk seneng banget deh, ini sarapan pertamaku setelah seminggu nggak sarapan, karena biasanya sarapan sama makan siang dijamak, sih. Maklumlah-_-v Oke, bye! Muah :* ({})

Comments

  1. kata pacarku yang lucu dan menggemaskan itu, kalo temen-temennya nggak sarapan biasanya makan energen. tapi yang belum jadi lho :O abis itu minum air putih, terus goyang-goyang, jadi energennya melar dalam perut. kenyang deeeehhhh!!!!

    ReplyDelete
  2. kenapa aku jadi bayangin apa jadinya kalo aku dulu akhirnya satu kampus dengan dirimu ya gar :o

    ReplyDelete

Post a Comment