GOING TO BE EDAN

Sekilas aja, aku gatel pengin curhat. 

Hari kedua di bulan Desember. Pekerjaanku sedang repot-repotnya mempersiapkan pesta HARBOLNAS 2016 yang bakal digelar 12-14 Desember besok. 

Apa itu HARBOLNAS? 

Dih, nggak nggak gaul amat deh. Ntar-ntar aja aku posting section khusus HARBOLNAS. Yang jelas, aku dan seluruh warga kantor HARUS bekerja produktif dua kali lipat lebih keras dari hari biasanya. Karena targetnya nggak main-main. 

Nyawaku aja kayaknya lebih murah daripada target HARBOLNAS😑

Nggak ada toleransi buatku sebagai pemalas tinggat tinggi, semuanya mau nggak mau ikut dalam permainan yang bikin aku pengen teler di atas keyboard laptop karena nulis 100++ konten dalam watu kurang dari 3 hari ini. HARBOLNAS memang masih seminggu lagi, tetapi bisa dibilang pekerjaan pra-HARBOLNAS bener-bener bikin EDAN + JARI KERITING. Pra aja udah gini, gimana hari H-nya coba??
Tenang Cing, perjalanan kita nggak akan sia-sia, kok😸

Sekarang aja, aku masih berusaha mengerjakan pekerjaanku, padahal ini sudah tengah malam. Wkwkwk. Nggak papa, biar besok nggak berdiri lama. 

Oh ya, jadi tadi ceritanya warga kantor bekerja sambil berdiri. Nggak ada yang boleh duduk sampai to do lists di hari ini selesai. Kejam? No, it's FUN! 

Nggak masalah, sih. Toh, dengan gitu pekerjaanku langsung negebut biar cepet duduk hahaha dan yang paling penting, aku juga seneng sama pekerjaannya.

So far, so good... Rasanya, setelah berbulan-bulan aku selalu mengatakan 'kok rasanya hari berjalan lambat banget, ya?' tadi untuk pertama kalinya, aku mengatakan 'kok besok udah hari Sabtu aja, sih?'. Mungkin karena aku terlalu fokus dengan pekerjaan. Aku bahkan nggak pernah sekaget ini ketika dihadapkan dengan weekend.

Kalo udah begitu, aku hanya bisa menyimpulkan satu hal sih: I'M ENJOYING MY JOB.❤


- ZAS, xoxo

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes