Butiran Debu~

Aku tidak pernah meminta pada Tuhan agar kamu mencintaiku. Terasa indah memang saat kita bersama. Namun, memenangkan hatimu bukanlah yang utama. Meskipun itu segalanya untukku. Aku lebih senang duduk manis dan tertawa bersamamu. 
Aku mungkin pernah bermimpi untuk menghiasi senja bersamamu. Tapi, aku tak pernah memepercayai mimpi lagi sejak kamu ada di sana. Kamu salah satu keajaiban dalam hidupku dan mungkin kamu juga salah satu keajaiban untuk seseorang.
Aku terlalu lama terjatuh, dan aku lupa caranya berdiri. Aku terlarut dalam luka yamg kubuat sendiri. Kamu membawaku ke jalan yang nyaris tanpa ujung, dan aku tidak bisa kembali karena aku tidak tahu arah jalan pulang.



*masih bingung, enaknya buat cerita apa dari kata-kata ini... Ada ide?


Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes