Absen, absen...

Hai, hai, haiiiiiiiiiii....
Jangan tanya kenapa aku selalu ngepost di pagi-pagi buta kayak gini. Biasalah, kalo orang yang hidupnya selalu butuh ide ya kayak gini, pas tengah malem dalam keadaan senyap, ide-ide baru bermunculan. Hihihihihihi bohong, deng :p Ya nggak sepenuhnya bohong juga, sih. Aku ngepost jam segini itu soalnya kuota internet banyaknya jam segini... Iya, Ind*sat jahat, membuat anak-anak polos kayak aku begadang hingga larut pagi :|

Aku sedang mengerjakan proyek besar, lho. Bukan sekedar proyek menulis novel atau proyek jatuh cinta. Ada tiga proyek besar yang sedang aku kerjakan bersama beberapa temanku:
1. Proyek membuat short movie, konon katanya film yang sedang kami garap ini akan diputar beberapa negara... *Pengennya, sih gitu. Tapi nyatanya film-nya cuma ditonton sama anak-anak sekelas-_-v
2. Proyek membuat bisnis berupa membuat suatu produk sendiri yang nantinya produk tersebut akan kami pasarkan. Sedikit aku kasih bocoran, ya, nama produk kami adalah Nananina Snack.:3
3. Proyek membuat desain iklan, desain iklan tersebut nantinya akan diterbitkan di media cetak seluruh Indonesia. *Amin aja deh XD

Tiga proyek itu sebenernya tugas, sih-_-v Tapi apa bedanya lah, walaupun tugas, toh aku kudu profesional. Cepat atau lambat, aku pasti bakal benar-benar mengerjakan proyek itu. Bukan buat tugas, tapi sebagai pekerjaan. Makannya, dari sekarang kalo punya tugas itu dikerjakan sebaik dan seprofesional mungkin... Kata nenek, sih gitu._.v

Eng... Oh iya, malam ini aku habis dibunuh berkali-kali *ya kali abis dibunuh bisa hidup lagi-_-v Pertama aku dibunuh sama script film yang ternyata banyak sekali yang harus ditulis. Tapi, akurapopo-lah... Toh, aku bekerja di bagian yang kusukai :) syukur juga pas pembagian tugas mendapat pembagian tugas sebagai Penulis Naskah... Kalo bukan karena tugas itu, aku nggak bakal punya cita-cita baru :p
Kedua, aku ditembak mati sama keyword "desain iklan produk" yang aku ketik di search engine... Aku shock bangeeeeet ngeliat beberapa desain iklan yang nggak ada tulisannya, tapi maksud iklannya itu bisa ditangkap dengan mudah... Aaaaaaak!! Aku pengen buat kayak begitu! Tapi, kudu ya paham dan master Corel dan Photshop dulu? IYA! KUDU! AYO SEMANGAT! Dan lagi-lagi aku tahu desain kece kayak gitu dari tugas... Jadi, ada gunanya, kan tugas itu?

Udahan, ya? Sampe sini aja, aku mau berusaha buat tidur biar ntar pagi mataku nggak seperti panda.. Aku udah umumu, nggak perlu kayak panda lagi biar umumu :3 Ditambah lagi dari tadi aku udah bersin-bersin dan sentrap-sentrup yang menandakan aku akan-ada yang bilang-cukit :"( Haah, kenapa pas musim UKD gini, sih? hiks :(( 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes