Monday, 21 April 2014

Kalongwoman(?)

Selamat pagi!!!!
Ini sudah pagi, dan aku barus selesai mengerjakan tugas Komunikasi Massa yang dosennya rada nggak jelas kayak hubunganku dengannya. 

UHUK!!
 
Udah, nggak usah batuk gitu, itu bukan intinya kok :|
 
Iya, aku baru selesai mengerjakan tugas, padahal aku mulai tugasnya udah dari jam 9 semalam dan baru selesai sekarang. Parahnya lagi, tugasnya cuma nulis tiga halaman ms word :| Walau nggak jelas, tugasnya nggak susah, sih... Jadi bukan masalahnya banyak atau susahnya tugas yang buat aku baru selesai jam segini. Tapi masalahnya ada di fokus :| Iya aku nggak bisa terus-terusan fokus di halaman yang serba putih itu :| Pasti kalo udah ngerjain jadi mlipir ke mana-mana dulu... Aaaaaak beri aku solusi biar nggak jadi manusia kalong :"(((

No comments:

Post a Comment