INI MALAM MINGGU!!!

Itu baca judulnya harus teriak-teriak biar greget... 
Iya, ini malam minggu. Saya jomblo (dalam arti yang sebenarnya), dan saya tekapar seharian di kos... Tanpa teman, apalagi kekasih-_-
Teman? Harusnya sih ada Monika, anak Banjarnegara yang jadi soulmate-ku selama hampir dua tahun merantau di kota Solo ini... Tapi Monika-nya lagi pergi ke Jogja, jengukkin teman SMA-nya yang masuk rumah sakit karena jantung bocor. Serem iya, serem amat, tapi percayalah nggak ada yang lebih serem dari malam minggu tanpa pacar, teman, smartphone, koneksi internet dan leptop, ditambah lagi dengan kondisi badan yang tidak sehat, ditambah lagi dengan kondisi hati yang semakin lama semakin parah-_-v 

Praktis, yang aku lakukan seharian ini cuma tidur, tidur dan tiduuuuuurrrr.... Sampai jam 10 tadi, akhir ya leptopku kembali, dan demi membebaskan diriku dari kekosongan, aku minjem modem-nya Monika. Hasilnya, terciptalah post nggak penting ini.

Habis ini nggak tahu apa yang mau kulakukan lagi. Tidur lagi? Hmmm... Mataku nggak kuat kalo harus tidur lagi. Nulis? Huft. Tadi sih niatnya begitu, tapi akhir-akhir ini kalo aku nulis cerita gitu kok jadinya suram banget?-_- Ya, aku tahu sih, efek suasana hati.. Tapi nulis yang suram-suram begitu makan perasaan banget, menguras air mata dan dahaga...

Akhirnya, malam ini aku berniat untuk menulis cerita yang berahir dengan bahagia. Iya, masih sampai di niat, dan kayaknya nggak bakal terealisasikan-_-v *tabok pipi*

FYI, seminggu ini hidupku uring-uringan banget-_- Entahlah apa yang terjadi padaku, dan entahlah bagaimana cara mengembalikan Zulaikha Amalia Siregar yang dulu. Ada ide? 

Comments

  1. Mungkin jalan2 ma temenmu...
    Ide yg lbih bgus..

    Situ temennya lbih dri satu kn??? -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes