KENAPA JADI RUSAK SEMUA BEGINI?!!! :(

Aku punya cerita sedih…
Lebih sedih dari diputusin. Aku ceritain, ya…
Satu.
Dua.
Tiga.
Jadi gini…
BlackBerry-ku rusak. Sejak dua-tiga bulan yang lalu, gara-gara itu aku nggak bisa BBMan, nggak bisa WhatsApp-an, nggak bisa nyetatus, nggak bisa ngalay, nggak bisa download lagu, dan nggak bisa lainnya.  
Belum sedih ya? 

Mini speaker-ku rusak. Mini speaker pinjeman pula, jadinya kan aku nggak bisa nyuci sambil dengerin suaranya Adam Levine. 

Oh iya, ngomong-ngomong tentang Adam Levine, bulan September besok Maroon 5 mau konser di Jakarta, lho. Dan nonton itu konser adalah satu dari seribu keinginanku yang pasti tidak terealisasikan, kecuali aku nemu uang sak koper di tengah jalan… Dan nggak ada yang lebih sedih dari pacaran bertahun-tahun sama Adam Levine, tapi nggak pernah ketemu… *krik krik krik* Waah ada kupu-kupu terbang… #apasih-_- 
Mau tau apa lagi yang bikin sedih?
Modem-ku rusak T.T Otomatis kalo aku mau nyari referensi tugas harus gotong-gotong leptop ke sekre dan memanfaatkan fasilitas wi-fi sekre. Gara-gara minim akses internet, aku jadi manusia primitif-_-Nggak tahu info kalo ternyata negara api itu Cuma ada di Avatar, dan berarti nggak akan ada negara api yang bakal menyerang bumi, padahal aku jadi anak taekwondo tujuannya melawan negara api. HUFT.
Dan yang bikin hidupku sukses termasuk menjadi orang paling menyedihkan semuka bumi adalah: FLASHDISK TOSHIBA 8 GB SEKALIGUS FLASHDISK PERTAMAKU SEUMUR HIDUP YANG BARU DIBELI 1.5 TAHUN YANG LALU ITU RUSAK. R-U-S-A-K. (ini bacanya harus teriak-teriak biar feel-nya dapet)
Sekarang udah sedih belom? Udah boleh gulung-gulung sambil nangis di jalan raya? 
Setelah BB, Modem, Flashdisk, Mini Speaker, dan HATI, plis, jangan ada lagi yang rusak-__- Kalian jangan rusak ya, Nak… Aku butuh kalian buat hidup… *elus-elus Leptop sama USB Speaker*
Sebenarnya ada apa dengan tanganku, sih?-__- Perasaan nggak ada barang yang betah lama-lama gitu samaku, aku salah apa siih? Kalo kata temenku yang namanya Rabul (samaran), sih, “kamu itu kayak Dewi Shiwa, Gar. Jadi kalo kamu megang apa-apa gitu pasti rusak.” Dewi Shiwa itu salah satu dewa yang dipuja di India dan Dewi Shiwa itu dewi perusak, makannya rakyat India memuja Dewi Shiwa biar lingkungan mereka nggak dirusak.

Oke. Makasih Rabul, pasti nilai Sejarah-mu bagus karena ada aku di dalamnya. 

Jadi intinya aku Dewi Shiwa, atau mungkin aku titisannya? Atau sebenarnya aku ini siapa? Aku di mana? Kamu siapa? Hasssh… Makin nglantur-_- 

Udah ah, udah capek ngetik. 

Bye.MWAAAAH. 

Comments

  1. Replies
    1. hahahaha opo sih boool :p sirik aja

      Delete
    2. Nces... Buat certa yg ngibur... Mungkin kyk apa gtu la... Hahaha... Bingung aku

      Delete
    3. Ehm..mungkin yg berbau perjuangan..
      Lbih kearah prestasi klok bisa...
      Hehehe

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. pake modemku aja gar, smartfren. nganggur dia...

    ReplyDelete

Post a Comment