Dan sekarang...

Baru baca pos-posanku yang kemaren-kemaren, asli! kenapa aku bisa galau sampe segitunya? Hahaha, seharusnya, sampe sekarang pun kalo dipikirin bisa buat aku galau lagi. Tapi, sekarang udah harus beda, Geng. Dua minggu terakhir ini memang aku bisa ngilangin rasa galau yang sempat lengket di jiwa ragaku dan semoga gak ada lagi deh di hidup seorang ZULAIKHA AMALIA SIREGAR yang namanya galau. Aku males dan capek kalo harus membiarkan galau terus buat aku tunduk. Dan sekarang.. hidup harus terus berjalan. Apapun yang terjadi, apapun yang ku perbuat, aku enggak boleh nyesel trus galau-in itu, namanya juga hidup, ya harus penuh risiko. Apa enaknya jalani hidup yang lurus, mulus kayak jalan tol? Mungkin aku berbahagia sekarang, tapi aku enggak akan biarin bahagia itu hilang, ada atau tanpa kamu. Karena aku yakin, Tuhan sudah mempersiapkan kebahagian untuk aku, kamu, dan kita semua :D

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes