g.a.l.a.u

~Malaikat di sampingku mengingatkan tinggalkan dirimu
Setan pun di sampingku menyuruhku untuk bersamamu
Ku cinta kau, ku cinta kau
Tapi kau tlah ada yang memiliki
Ku tak bisa, ku tak bisa
Tinggalkanmu ataupun bersamamu~

Sebenarnya urusannya gampang, tinggal memilih aku ingin mendengarkan siapa? Malaikat atau Setan? Dan lagi-lagi aku, dan hanya aku yang mempersulit semuanya. Aku tau, cukup tau, dan terlalu bodoh memikirkan ataupun menangisi hal-hal seperti ini. Tapi buktinya? Oke, dalam keadaan ini aku memang BODOH Aku melakukannya, hal-hal yang bodoh tadi. Aku terlalu naif jika aku mengatakan "Aku baik-baik saja." Karena kenyataannya aku memang tidak baik.
Dan tadi aku sempat berpikir, untuk menjauh dari hidupnya, ya, benar-benar menjauh. Bukankah dia juga sudah melakukannya padaku? Lalu apa lagi yang aku takutkan? Aku ingin 'mengikhlaskan' semuanya dengan cara menghapus semua tentangnya yang masih aku simpan sampai sekarang. Mulai dari pesan pertamanya sampai hal-hal yang sangat sepele. Tapi, masalahnya aku terlalu sayang dengan semuanya, sayang untuk dibuang :( Lalu?! Sekarang aku bisa apa?! Goblok! Kalau bisa, aku ingin AMNESIA semua tentangnya. Tuhan... bantu aku. 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes