Semakin Jauh

Pernah menyadari saat kita dijauhi seseorang? Ya, aku merasakannya saat ini. Aku dijauhi, dijauhi oleh seseorang yang menyedot perhatianku beberapa bulan ini. Aku sangat merasa, sangat sadar kalau aku sedang dijauhi. Tak ada lagi pesan yang ku terima darinya, tak ada lagi hinaan mentah yang biasanya ia berikan padaku dan tak ada lagi sesuatu yang biasa ia berikan untukku. Aku SADAR akan itu T_T . Dia tak seperti dulu, itulah kesimpulan yang ku dapat. Dari dulu, sebisa mungkin aku berusaha untuk tak mengharap lebih, dan memang aku tak mengaharap lebih, tapi bukan dijauhi yang ku inginkan :( iini lebih menyakitkan daripada melihatmu dengannya. Sepertinya aku tahu penyebabnya... bukan, bukan DIA! tapi AKU! Ya, kebodohanku lah yang menyebabkan semuanya mengalir begitu saja, semuanya terjadi begitu saja. Hingga akhirnya dia mempertegas semuanya dan mulai menjauh dariku. Oke! HARUS aku TERIMA! 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes