Bali, Part 1

Halo halo *tingtingting* Kemaren tggl 10-14 aku abis Studi Wisata dari Bali lho hehehe sama TRAPPSILA013, dan itu asik sekali :3 jadi gini, pada hari Sabtu tanggal 10Maret2012 jam 6pagi nan cerah diiringi dengan senyuman hangat sang mentari (?) aku udah di luar rumah nentengin koper -iya kali, koper ditenteng- nunggu mobil Masku atrik. Pas mobilnya udah di depanku, aku langsung masuk ke dalam mobil, lalu, Masku nganter ke sekolah trus dia bilang "udah sana, bawa kopernya dan jangan kembali lagi!!!" seketika bumi menjadi gelap gulita diikuti suara petir yang menggelegar...                    -________-

Hahahaha enggak ding ._.v aku bawa koper dan dianter ke sekolah itu, soalnya aku mau Studi Wisata ke Bali sama temen2 seangkatanku. lanjut, aku sampe sekolah kira-kira jam7, waktu aku dateng yaaa, lumayan ramelah. Tapi yang parkir kok cuma 2bis, ya? bis B-bukan bisku- sama bis D-bukan bisku juga- 1jam.. 2jam kemudian, nah lho, kok bisnya belum nongol juga, sih? Liat tuh, muka temen-temenku, yang tadinya cantik seketika berubah karena capek menunggu.
Kelamaan nunggu, aku pun cus ke kantin, beli makanan atau apalah yang bisa ngganjel perut, maklum aku belum sarapan -_- Nah, di kantin aku beli pop mie mini, trus aku Wulan, Dhesi, Hanin, Ani dll ngobrolin macem-macem (baca: gosip) Selang 1jam kemudian, bis yang lainnya juga belum dateng, berhubung aku masih lapar dan aku masih sanggup menerima makanan, aku pun ke kantin; beli pop mie lagi. Nah, ini lain cerita, baru aja aku duduk, eh malah ada yang nyeletuk "eh, bisnya udah dateng, bisnya udah dateng.." buseeeet dah, aku baru mau duduk! Ya gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur, akhirnya aku pun jalan menuju bus dengan sangat lambat sambil menikmati pop mie-ku. 

Sat sit sut set sot masuk dah koperku sama akunya ke dalam bagasi, eh, yang masuk bagasi itu cuma kopernya. Aku sih masuk ke tempat ngisi minyaknya -_- oke premis 1 dan 2 itu salah, sekali lagi SALAH! Aku duduk dengan tenang di dalam bis3 yang penuh kedamaian .. cieeee duduk nih? Biasa juga gelar tiker   -_-

Di bis, aku jejeran sama LaraSapi. hehe kerjaan ku di dalam bis? jangan ditanya, aku cuma mondar-mandir depan belakang gak jelas, soalnya aku enggak bisa tidurr huhu. Singkat cerita, tapi tak sesingkat perjalanannya, aku dkk pun tiba di tempat tujuan. Oh yeeea!! eh, nyebrang dulu ding, nyebrangnya pake kapal FERRY atau FERRI atau FERIE atau FERIY? ah, yang mana sajalah yang penting pengucapannya itu, "FERI" serasa nama orang gak, sih? ya terserahlah.. jadi aku dkk itu nyebrang ke Pulau Bali melalui salah satu pelabuhan di ujung Pulau Jawa, nah nama pelabuhannya itu...emm.. *buka buku* PELABUHAN KETAPANG, #wusssssh dalam sekejap mata -serasa jin- aku dkk pun tiba di pelabuhan yang ada di Pulau Bali, namanya... hmmm.. *mikir* *2jam kemudian* Pelabuhan Glimanuk! yeah!! *jingkrak2* 
"cek cek cek.." tiba-tiba Mbak Guide dalam bisku menyambar mic dan siap untuk bernyanyi (?) seketika  orang-orang di dlam bisku hening.

Mbak Guide: Jadi adek-adek, selamat datang di Pulau Bali dan bla blabla...
Aku dkk: yeeeeee!
Mbak Guide: Sekarang kita sarapan dulu, di rumah makan bla bla bla *lupa*
Aku dkk: yeeee!
Mbak Guide: tapi, berhubung tempat makannya kira2 kira menempuh waktu 2jam dari sini, jadi adek-adek bisa istirahat dulu..
DKK: huuuuuuuuuuuuuuuuh! -sekarang jam8 kalo 2jam lagi brarti sarapannya jam10- -______-
Aku: huuuuuuuuuuuuuuuuuuu! *tidur*

Setelah benar-benar 2jam bengong -gak berhasil tidur- akhirnya aku dkk sampai juga di tempat makaan. Tapi, berhubung aku orangnya mencintai kebersihan, jadi aku mandi dulu lalu makan.. 

ini masih sampe Bali lho, belum perjalanannya, jadi aku nulisnya di judul baru aja yaaaaa, kepanjangan kalo di sini. Dadaaaaa jangan kangen lho :p

Comments

  1. kenapa bahasamu jadi kayak anggita?-___- sejak kapan-__-

    ReplyDelete
  2. sejak.. eummm.. aku gak punya pulsa!!!

    hehehe kayak anggita? mungkin kami ditakdirkan untuk bersama ._.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes