@Taman Bunga, Bedugul :)

Menuju Taman Bunga
maaf nih sebelumnya, baru buka sudah disuguhin foto kurang seronok ._.
ini temenku, namanya si Bintang dan si Bulan  *privasi, jd nama disamarkan* ._.v

Nah, ini dia tempatnya.
yang di depan itu dari kiri aku, Ani, Wulan, Lintang, Dinda
yang di belakang ada Daniel, Gak tau namanya kuadrat, Broto, Yoga dan Devin :) 
aku, aku :B
narsis dikit gak papa la, ya? :3 
._.v
Broto, Wulan, Aku, Zaka :)
 
Aku, Ani :)
P.S: Ani pasti bahagia sekali bisa memelukku -krn dr dlu, aku gak pernah mau dipeluk sama dia-


Jadi, itu tadi fotoku yang di Taman Bunga Bedugul.. Janji deh, gak akan lupa :) :* 

Comments

  1. wah enaknya jalan2
    ini di daerah mana ya ??

    btw blog kamu sudah saya follow sekalian ...
    jgn lupa di folback ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Bali, emm daerah mana gitu aku lupa hehehe

      sudah di folback kok
      Terimakasih :)

      Delete
  2. owh
    sippp tnhks ya uda di folbeck
    Salam kenal

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes