Bali, Part 3

Hai semua! Pagi yang lalu, Senin 12Maret2001 aku bangun dengan sangat fresh. bohong pembaca! Bohooong!! aku bangun dengan mata kriyip-kriyip -_- pengen tidur lagi, tapi alarm hapeku udah bunyi.. apa boleh buat, hap! aku bangun lalu senam kecil2an, terus sms dhesi dan wulan "udah pada bangun belum?" 1menit... 2menit..... 5menit.. kok gak dibales, ya? Karena bingung mau ngapain, aku pun menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi *kegiatan mandi di-skip* Selesai mandi bukannya makin seger, aku malah jadi kepanasan.. alhasil, setelah mandi tak lupa memakai baju dan celana aku pun keluar kamar. Niatnya sih keliling-keliling, tapi baru saja aku melangkahkan kaki ku yang mungil ini ke dunia luar, hape ku bunyi, tanda ada sms. sms dari dhesi "aku udah." terus aku mikir, dia kok sms gini, ya? aku nge-cek sent items hapeku, baru inget kalo tadi itu aku sms dia -___- aku pun segera cus ke kamarnya dhesi yang jaraknya 10km dari kamarku -_- *padahal cuma terpisahkan sama dinding* 


Eh, ada cerita lucu tentang aku dan dhesi yang tak boleh aku lewatkan :p jadi gini, inget waktu di Joger itu, kan? aku beli baju buat Chaca -temennya si Fay- nah, kan si Dhesi, Wulan, Diah nitip barang sampe ke kasir tuh.. aku gak liat sih barangnya mereka itu apa aja, jd aku cuma terima uangnya njuk dibayar. Trus waktu aku misah2in barang2 mereka sama punyaku, aku seketika keringet dingin.. ini kenapa bajunya Chaca ada dua? Duh bego banget! Aku langsung menyimpulkan baju Chaca jadi 2 itu mutlak kesalahanku, mengingat perasaan aku juga dua kali ngambil tu baju. Sambil garuk-garuk kepala aku nyeletuk, "eh, bajunya keambil 2 nih, ada yang mau beli gak? masak iya aku beli baju yang sama" trus Laras ngambil bajunya, "mau, tapi 30rb" "iya deh, gpp" akhirnya bajunya berpindah tangan menjadi milik si Laras.
Nah, pas si Wulan, Dhesi dan Diah ke kamarku untuk ngambil titipan mereka, Wulan dan Diah pun bungkam saat menerima hak mereka masing-masing, kecuali Dhesi. 


Dhesi: Gar, perasaan tadi aku ada beli baju anak kecil gt deh, kok gak ada, ya?
Aku: *hening* *mikir lamaaaa* *jegler!!!* "Oh itu bajumu Dhes? Udah tak jual sama Mendes, hehehe tak kirain aku ngambil 2" jawabku polos.

serentak aku Nindha, Dhesi, Wulan dan Diah nepuk jidat mereka #improvisasi
Jadi intinya, aku menjadi pihak yang sangat polos sekali (?) sekaligus aku mempunyai mental sebagai seorang pedagang ._.v ayooo siapa yang mau aku jual :p

Lanjut lanjut, setelah sarapan trus foto sekelas, aku dkk pun melanjutkan perjalanan ke Nusa Dua nah di Nusa Dua itu yang ngelola pariwisatanya adalah pihak BTDC singkatan dari... *browsing* ... Bali Tourism Development Corporation :) karena aku anak rajin, baik hati, tdk sombong dan suka menabung selama presentasi tak ada yang kulewatkan, semuanya aku catet sampe bapaknya lagi bersin aja aku catet :B

Setelah dari BTDC, aku dkk ke pengelolaan limbah -masih milik BTDC- nah bukannya liat2 atau apa, aku dan anak2 kelasku malah foto-foto :) abisnya panas sih... ntar kulitku item, mau tanggung jawab? -_-

Dari Limbah, lanjut ke Cah Ayu, di sana aku dkk makan, sholat trus beliin makanan buat oleh2 lagi -__- perlu aku kasih tau dalam perjalanan hari ini aku mengahabiskan 2 botol aqua 600ml ditambah 2 botol aqua gelas. Abisnya aku gak sanggup deh nahan hasrat minum kalo liat air... pengen aku teguk sampe habis tu air.. hasilnya, setiap 30menit sekali aku kebelet pipis  -__-

Abis Cah Ayu, kita cus ke Pantai Kuta.. Disana Aku, Nindha, Wulan, Dhesi, Ani, Anjela, Hanin, Lucia dan Vea nggembel -_- eh, enggak ding.. kita makan dong.. makan KFC -_- *padahal cuma beli makanan 2 kentang 1 minuman 3* dan itu dimakan ber9 hebat sekali, kan? sebenernya kita ke KFC itu cuma buat ngadem sih, tapi masak iya gak makan? ya beli lah walaupun sedikit *buka kedok* Kira2 jam5 kita keluar dari persembunyian, trus aku sama Nindha menggalau di tepi pantai Kuta -_- bolak-balik gak jelas.. tapi, apa gunanya ke Pantai kalo gak mainan air, ya walaupun cuma ipik-ipik .___. 
Belum juga sunset, kita udah disuru merapat ke barisan.. Uh.. akhirnya kita pulang dan kita makan malem :B

Setelah makan, aku dkk kembali ke hotel tercinta :B dan beristirahat dan main remi lagi dan tidur jam 23.59 WITA                    -________-

oke, ini bakal jadi cerita yang panjang.. aku akan melenjutkan part4 nya jika aku ingin :p

Comments

  1. ecie ada namaku di post yg ini:3
    bakat dagang apaan? masa baju 45ribu dijual lagi dengan harga 30ribu:O rugiii-___-"
    btw kita di kfc kuta nggak bareng Anjela lho:O jadi kita cuma ber-8._. hiii... jangan jangan...:O

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie :3
      naluri pedagang sih sebenernya, bukan bakat ._.v kalo naluri kan apa aja rasanya pengen dijual. Kalo bukan karena aurat mending baju yang tak pake dijual juga *lho?
      iya, aku lupa. anjela gak ada pantesaan kok perasaan kelebihan, ya?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes