Bali, Part 2

Masih dengan sayaaaaa.. pemegang tunggal blog ini! Horeeee! *lompat-lompat* Ehem! Petama-tama  izinkanlah saya berdiri di sini untuk berbagi pengalaman bersama Anda semua sebagai rakyat melarat :p *digampar sandal kanan* Jadi, sebelum saya memulai, izinkanlah saya menghaturkan puji dan syukur saya kepada Allah SWT yang masih memberi saya kesempatan untuk menulis dan mengucapkan shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW... *mendadak alim, tapi salah tempat* -__-


Oke, ini serius, S-E-R-I-U-S! Tarik napas.. buang.. tarik napas... buang.. tarik napas.. tahan. *ditimpuk sandal kiri* cieeee gak punya sandal (?) Seperti kesepakatan saat konferensi, saya akan lanjut menceritakan perjalanan saya selama Studi Wisata di Bali. Jadi, saya harap Anda semua memasang sabuk pengaman Anda, dan jika udara yang ada di kabin berkurang secara tiba-tiba, masker akan keluar di atas Anda. Tolonglah diri Anda sendiri dulu, lalau, menolong orang lain *ditinggal pergi* 

Lanjut deh.. males basa-basi nih -__- jadi, setelah aku dkk menempuh perjalanan 2jam dari Pelabuhan Glimanuk, akhirnya aku dkk tiba di tempat makan. Setelah mandi dan makan, kami pun segera cus ke... emmm.. *buka buku* Danau Bedugul. Dari tempat makan ke Bedugul menempuh jarak, kira-kira... emm... 1jam. Danau Bedugul itu ternyata dingin, ya? Sedingin hatiku waktu liat kamu :3 cieeee. Pokoknya di sana itu, aku mengeluarkan uang 23ribu rupiah buat nyebrang ke manaaaa gitu... nah, di sebrangnya itu aku narsis2an sama Zaka, Broto, Wulan, Yoga, Dhesi (dikit), Ani dll. Ya setelah setengah jam menjadi model dadakan, akhirnya kita kembali ke pelukan Sang Illahi.. eh, bukan bukan kita kembali ke daratan Danau Bedugul, dan  aku mendengar "Untuk rombongan dari SMAN 9 Yogyakarta waktu sudah habis, silahkan ke bis." Itu tandanya semua rang yang bersalak dari SMAN 9 Yogyakarta harus kembali ke dalam bis untuk melanjutkan perjalanan.

Setelah Bedugul aku dkk meluncur ke Joger -pusat beli souvenir yang harganya selangit- Walaupun harganya selangit, aku harus membeli titipan buat kakakku, jadi aku kocar-kacir buat nyari titipan kakakku itu yang berupa; kaos buat si Fay, kaos buat si Chacha, kaos buat Masnya, kaos buat Kak Na... dan taraaaaa akhirnya kutemukan juga semuanya. Untung ada Wulan yang bantuin, kalo enggak, tauk ah aku nemu apa enggak hehehe. Eh, di Joger aku juga beliin sesuatu untuk 'itu' hehe :') semoga aja dia suka, soalnya aku suka, jadi dia juga harus suka *pemaksaan* Waktu aku antri di kasir, aku clingak clinguk nyari temen2ku, tapi kok udah sepi, ya? Waaaaah jangan2 dah pada pulang nih..stelah mbayar, aku pun buru2 menuju bis yang parkirnya lumayan jauh dari Joger, hosh.. hosh.. hosh... capek.
Di bis aku nrima sms dari Wulan "Gar, ayo makan dulu." o,iya! aku belum makan!
ternyata makannya itu ada di deket Joger dan aku sudah terlalu lelah untuk berjalan ke sana, akhirnya aku putuskan untuk tidak makan. Padahal laper... :'(

Harusnya setelah dari Joger aku dkk ke Pantai Kuta, tapi karena jadwal kami yang ngareeet, akhirnya rencana ke Pantai Kuta harus pupus dan ditunda sampai besok. Jadi, setelah dari Joger, aku dkk pun menuju ke Karang Kurnia -pusat perbelanjaan lagi-

Nah kalo di Karang Kurnia, aku gak belanja banyak-banyak cuma baju buat aku sama buat Owi -sepupu- nah, setelah itu aku seneeeng banget. karena aku sudah memenuhi janjiku :') tapi aku gtau mau ngasihnya kapan :( aku takut ntar jadi basiii *curcol*Dari Karang Kurnia kami langsung menujmu hotel Puri Dewa Brata untuk istirahat..

Di Hotel..
Nomer kamarku 12A! satu2nya kamar yang memakai nomer dobel 12 dan 12A, sesungguhnya 12A itu jelmaan dari kamar nomer 13, karena katanya 13 itu keramat.. siapa perduli? Yang penting sampe hotel, mandi terus main deh hahaha. Parah emang deh kamarku.. AC gak nyala, TV gak normal, Temen sekamarku gak waras .__. *dilempar batu sama Etak, Nindha dan Laras* karena ketidaknyalaan, ketidaknormalan dan ketidakwarasan itulah, aku, Etak, Laras dan Nindha hijrah ke kamarnya dingin, dan kamarnya Intan dkk menjadi pilihannya *prok prok prok* -_- di dalam kamarnya Intan, tau gak kita ngapain, kita eummm.. kita... kita main remi, sebenernya itu mainan yang sangat tidak manusiawi ._. masak tangan ditumpuk-tumpuk sih? tapi, asik deh, ntar yang kalah dileletin (?) bedak.. kan asik tu dapet bedak gratis, wahahaaha
stelah jam menunjukan pukul 11.30 WITA, kita pun pulang ke kandang masing2, dan hap! tidurrr..
eh, sebelum tidur ada yang hatinya kretek-kretek sih, hehe *ngelirik* *nyolek* *kabur* #semogaNindhagakbaca

jadi, untuk hari ini sekian dulu.. akan saya lanjutkan jika badai datang menerpa hati saya yang lagi galau, cieeeeeeeee       -______- 

Comments

  1. kampret nih gue dikatain nggak waras-___- kamu lebih nggak waras lho Gar:p
    horeee! ayo kita main gaplek nyamuk rame rame lagi\(^-^)/
    nghhh penting ya 'kretek kretek'nya ditulis juga?._. uh, jadi tambah kretek kretek nih kalo inget waktu itu</3 tanggung jawaaab!:O

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, ada orangnya :O aku kan jadi gak waras gara-gara tergila-gila sama kamu :p
      'kretek-kretek'nya penting Nin, kan sebeagai pengingat kamu. Sejak kapan kamu mulai menyetakan move on dari orangnya. Kurang baik apa aku?

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes