cur-col

Err.. -_- bingung, kan, mau nulis apa -_- Sedih ya... Pengen nulis, tapi nggak tau apa yang mau ditulis :| Kata-kata saya kabur dibawa dia, men! -_- Bukan, ini bukan galau.. Cuma bingung aja, kenapa kalo saya menghilangkan rasa suka saya sama orang lain, rasanya susah banget buat nulis apapun? Hambar. Kayak minum teh tanpa gula. Kayak makan pas lagi sakit. Kayak minum kopi tanpa gula. Itu pahit -_- Kayak tidur tanpa mimpiin kamu. Nggak ada rasanya #halah
Dulu, saya juga sempat merasakan hal yang sama, waktu saya juga terpaksa 'pindah'. Mungkin saya terlalu bergantung pada makhluk Tuhan yang berbeda kelamin dengan saya itu, iya, ini pengakuan -_- Tadi saya membaca posnya Dhesi yang ini, yap, dia menulis dia itu mudah lupa sama urusan kayak beginian.. Lha saya? Justru susah hidup kalo nggak ada cinta. Iya lebay, maap-_- Saya juga pengen memprioritaskan hal-hal yang berguna untuk masa depan saya. Tapi apa? Kalo ada sekarang yang tanya, cita-cita kamu apa? Saya nggak bisa njawab..
Buat saya hidup itu apa yang sedang saya jalani saat ini, saya nggak pernah mikir saya ntar harus kerja apa, jadi apa, dan di mana. Saya tau apa yang saya inginkan, tapi saya nggak tau apa yang bisa saya lakukan ke depannya dengan keinginan saya itu. Kasarnya, mungkin saya bisa dimasukkan dalam kategori 'orang-orang yang tidak tahu tujuan hidup'. Gawat nggak sih itu? :| Ya sebenarnya bisa saja saya mendadak menjadi orang yang terencana gitu, asal.... iya, banyak asalnya, dan itu kembali ke topik pertama tadi :|
Yah, sudahlah.... Ambil positifnya aja, setidaknya saya nggak pernah galau lagi gara-gara hal kayak begitu. Sekarang galaunya lumayan bermutu, galauin pengumuman UN sama PTN, dan itu membuat perut saya diaduk-aduk dan membuat jantung saya berkerja empat kali lebih cepat tanpa olahraga. Entahlah, kadang-kadang rasa takut itu ada juga, takut gagal membuktikan diri lagi. Tapi, kegagalan itu bisa datang dari ketakutan, kan? Makannya saya berusaha membuang ketakutan itu, singkatnya, saya berusaha berpikiran positif, dan harus. Saat ini, saya cuma bisa bertawakal sama Allah, berdoa sebanyak-banyaknya..
Udah sampe situ aja, btw, paragraf terakhir itu paragraf serius lho.. nggak ada emotnya juga._.


salam move on,
Cyilegal

Comments

  1. harus itu nama cyilegal gitu-___- ini ada unsur galaunya sih ini :I

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu perkenalan nama baru Dhes._.v galau yang manaaa? :O

      Delete

Post a Comment