Sunday, 12 May 2013

pada suatu masa...

SOFT-TEC <3
Pliiis.. jangan komentarin adegan terselubung di foto yang tanpa rekayasa ini._. Walaupun sebenarnya saya ingin sekali membuat sekuel dari foto tersebut._.v 

"Apa lu?"
"Nggak papa, masalah buat lu?"
"Iya masalah, soalnya lu udah..."

Ya sudahlah, jangan dilanjutkan lagi.... Bisa-bisa, besok pagi saya ditunggu di gerbang sekolah oleh mereka yang merasa terkait, yang satunya membawa pistol di tangan kanan; pisau di tangan kiri dan yang satunya membawa madu di tangan kanan; racun di tangan kiri-_-

Oh, ya! Perkenalkan, ini saya dan kroni-kroni saya selama dua tahun menjadi buruh nilai di SMA 9 YOGYAKARTA, atau nama kecenya TRAPPSILA. Iya, saya memang jarang sekali menulis tentang SMA 9, apalagi tentang kelas saya ini. Itu karena... ya bukan karena apa-apa sih.. tapi saya lebih suka menulis yang tersirat daripada yang tersurat, bingung? Saya juga :| Kelas saya bernama SOFT-TEC. Bukan!! Ini bukan yang bersayap itu._. Ini murni hasil kerja keras pemikiran salah seorang teman saya yang pikirannya agak... engh... -_- SOFT-TEC itu kependekan dari Science One F... T...-T... E... C... Tolong isi titik-titik di samping, ya :| Ini perintah!! Ya maap kalau saya tidak menghapal kepanjangan dari SOFT-TEC, tapi bukan berarti saya nggak cinta SOFT-TEC (sekali lagi saya tegaskan, ini bukan SOFT-TEC yang bersayap itu), walaupun selama mendekap dalam lindungan SOFT-TEC saya hanya mengikuti satu touring dari total tiga touring... Yah.. Emang jadwal saya yang padat, syuting sana-sini membuat saya tidak bisa main bareng kroni-kroni saya ini :| Dan akhirnya.... detik-detik menunggu ijazah ini kelas saya mengadakan touring lagi, dan untuk kali ini... saya meng-cancel semua jadwal saya di hari itu.. ini semua bentuk rasa kasih sayang dan cinta saya terhadap kalian, tapi tetep aja saya lebih sayang sama.... #gaploksandal. Sadar woy!

Bali, pertengahan Maret 2012

Mau saya kasih tau siapa saja mereka? 
Dari kiri paling belakang ada cowok 4; Andy, Muchsin, (Broto dan Yoga)<--kalo mereka mah ketua kelas dan kroni saya dari kelas sepuluh -_-
Di depannya; Arya, Rachmi, Rabul, SAYAAAA, Wulan<--kalo dia sih bukan kroni lg, udh angkat angkat jd asisten-ku :3, Cory, Atikah, Azda, Avo, April, Dhesi dan Kobes 
Paling depan, yang tinggal dorong langsung nyebur ada Jeje, (Etak, Andra, Mody)<-kroni dr kelas10._., Intan, Mendes, Dhila, Nindha dan Fariz..

Agustus 2011, masih pada 'sapa lo-sapa gue'._.

Jadi.. ini kami, peraih mimpi dan calon orang-orang sukses!

6 comments:

  1. kamseupay banget syuting sana-sini -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dooong :3 perkenaalkan.. saya Cyilegal._.

      Delete
  2. Aku amin-in kalimat yang "Jadi.. ini kami, peraih mimpi dan calon orang-orang sukses!" (._. )

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. aku terharu :')
    masa SMA yang tak kan pernah terlupakan + tak kan tergantikan..
    *tidak termasuk kode-kode
    NB: aku bukan asistenmu tp aku bosmu :O

    ReplyDelete