Krisis (lagi)

"Mau nulis apa. Mau nulis apa. Mau nulis apa." 

Itu kata pertama yang muncul dikepala saya. Hm.. walaupun tak tahu harus menulis apa, saya tetap meng-klik 'new entry' yang terdapat di sudut kanan atas blog saya. Untuk judul, saya tulis 'Krisis (lagi)' Ada apa dengan judul itu? Ya, karena saya sedang mengalami krisis :| Lagi? Ya karena pada post sebelum-sebelumnya saya sudah mengadu pada blog kalau saat itu saya sedang mengalami krisis, krisis semangat. Sekarang.. saya juga sedang mengalami krisis, tapi sekarang bernama 'krisis inspirasi' :| Enggak sefatal kalo krisis semangat sih, kalo krisis inspirasi semoga tidak membuat saya jadi tidak lulus UN/SBMPTN, amit-amit kalo emang bisa begitu -_- Hm.. saya kehilangan kata-kata, saya jadi malas menulis.. Dan rasanya.. !@#$%^&* sekali :| Inspirasi saya sudah pergi, kalo dia datang, ntar saya galau lagi :| Jadi lebih baik saya menunggu inspirasi baru datang daripada saya harus galau dan gagal move on lagi -__- Gini nih susahnya kalo menjadikan makhluk hidup sebagai inspirasi. Kalo orangnya pergi atau kita-yang pergi dari inspirasi itu-kata, harapan, dan semangat juga bubar barisan. :| Err -__- Tapi lihat sisi baiknya, setidaknya saya dalam beberapa minggu ini jauh dari kata GALAU. Jauh dari penyakit cinta yang dulu kerap kali menghampiri #halah

Hm... apa lagi?
Saya cerita saja.. Saya sudah selesai UN, dan itu.. *narik napas* seperti biasa, saya merasa saya bisa mengerjakan soal-soal tersebut, tapi... bismillah, mudah-mudahan perasaan saya itu benar. Akhir-akhir ini saya sibuk nge-novel (baca: baca novel).. Padahal ini H-30sekian SBMPTN, dan saya mengambil pelajaran yang benar-benar baru.... Haaah... Ayo semangaaat!!!!! 

Comments

  1. harusnya udah dapet inspirasi dong, kan udah dikasih j... *kemudian sinyal menghilang*
    tampilan blogmu jadi unyu-unyu gini gar :3 tapi kenapa itu tulisan warnanya ijo -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. err -_- itu cuma sogokan biar aku nggak move on.. percayalah!
      trus warna apa dong? aku bingung -_-

      Delete
    2. hargamu murah sekali(?) HARUSNYA KAU MINTA HONDA CBR GAR!!!!
      hitam aja, apa abu-abu. kalo ijo begini berasa tulisannya glow in the dark gitu -_-

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes