FAIL

Hell, yeah! Aku belum sempat nulis apa-apa tentang itu orang. Aku belum sempat nulis ‘teks-panjang- romantis’ buat dia. Dan aku belum sempat jadiin dia inspirasi buat ceritaku... Tapi dia udah pergi. Tapi dia udah  jauh. Tapi dia udah nggak perduli.
Menurut twitternya Psikologi Indonesia, menulis itu bisa jadi penyembuuh pas kita patah hati. Iya, aku udah banyak banget nulis tentang dia. Sayangnya, bukan menulis tentang ‘indahnya menjalani hidup berdua’ tapi, ‘nyeseknya aku tiap ingat kamu’ Yaa... apa bedanya lah, setidaknya aku produktif menulis lagi setelah beberapa bulan nganggur. Walaupun isi tulisannya enggak ngenakin, dan walaupun pas nulis aku terpaksa mengeluarkan air mata di bagian-bagian tertentu... huft 
Eng... Hal yang paling aku hindari sekarang itu adalah dengerin lagu yang berpotensi buat aku kejang-kejang sampe mati, kayak lagunya Yovie n Nuno yang Sempat Memiliki. Lagunya Secondhand Serenade yang Broken, atau yang Fall For You. Lagunya Maroon 5 yang Just A Feeling, atau yang Never Gonna Leave This Bed, atau yang Sad. Lagunya Bruno Mars yang Runaway, atau yang Talking To The Moon, atau yang When I Was Your Man... Iya. Aku tahu, ini LEBAY banget :| Maap-_-
Aaaaaah, Meeeen..... Rasanya makjleb, maknyess, dan maktralala bangeeeet... Aku ga bakal bohong kalo untuk beberapa hari ini rasanya bangun pagi itu susah banget—selain karena emang males bangun, rasanya beberapa hari ini itu kayak nightmare (halah lebay lagi)-_- Enggak gampang buat berdiri dan tegak lagi, semuanya butuh proses, semuanya butuh waktu. 
Tapi yaudah lah, aku juga nggak mau terus larut-larut-larut sampe abis kayak gula kalo dicampur air panas. Setidaknya sekarang jadi jelas, aku nggak harus dipaksa menebak-nebak lagi, dan aku nggak mainan sama harapan lagi.



tertanda, 
Zulaikha Amalia Siregar yang sedang patah hati karena abis putus cinta-_-v

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes