Untuk kamu, yang selalu bersembunyi - "Hide and Seek"

Sampai kapan kamu mempertahankan sikapmu itu?  Berlari dan bersembunyi dariku. Aku lelah mengejarmu. Aku lelah mencarimu. Aku memang selalu bisa menyamai langkahmu, namun ketika tubuh kita sudah sejajar, tiba-tiba kamu menghilang. Kamu bersembunyi, entah di mana. Ketika aku sadar, kamu sudah berlari jauh di depanku. 
Kamu tahu? Sesungguhnya sampai kapanpun aku tidak akan lelah. Aku akan terus mengikuti jejakmu dan mencarimu. Dan ketika itu terjadi, aku akan berkata padamu, “Kamu tidak perlu berlari dan bersembunyi lagi. Aku mengetahui yang selama ini kamu bawa lari dan kamu sembunyiakan dariku, karena sebenarnya kita menyembunyikan sesuatu yang sama, kita sama-sama menyembunyikan rasa sayang satu sama lain.”



#SehariMenuliSatu #Day3 (@swaragamafm)


Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes