Day 1: 10 Things That Make Me Really Happy

  1. Apapun yang berhubungan dengan BTS!
  2. Ketika aku tahu apa yang harus aku lakukan hari ini 
  3. Ketika aku bangun pagi dengan semangat dan tanpa sakit perut 
  4. Ketika aku tahu apa yang ingin aku makan, dan sangat berselera untuk makan
  5. Ketika aku dipahami oleh orang lain hihi
  6. Ketika aku pulang dan disambut dengan teriakan "Ammah Iik sudah pulaaang!" oleh keponakan 
  7. Ketika aku punya banyak waktu untuk diriku sendiri
  8. Ketika sedang tidur
  9. Ketika pekerjaanku diapresiasi dengan tulus 
  10. Ketika tahu kalau orang lain nyaman berhubungan denganku 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes