Day 6: 5 Ways To Win My Heart

HEY HOO... 
Tulisan ini mah didedikasikan untuk orang-orang yang naksir sama aku wkwk #sokadayangnaksir. Tapi semoga dia gak kecewa, karena memenangkan hatiku sunggulah sederhana. Nggak tentang lawan jenis juga sih, tapi temen perempuan juga kalau sudah memenangkan hatiku, yaudah dapet apa aja semua. Apa aja pasti aku iyain, kecuali masuk neraka wkwk...

Nomer satu dan yang utama adalah, TULUS. 
Auto nanyi, "manusia manusia kuat.. itu kita~~" Tapi bukan itu sih tulus yang aku maksud, meskipun lumayan juga kalo dia suka sama aku pasti gak bakal kutolak. Agak abstrak, sih, emang membedakan mana yang kategori tulus mana yang enggak. Karena lihat orang tulus itu gak bisa lihat gitu aja, emm.. sepanjang aku hidup yang bener-bener aku rasakan ketulusannya bahkan dari jauh adalah Bangtan Soenyandan (BTS) kesayangan akuh hihi 💜


Yes, maaf lagi-lagi diriku membawa mereka, tapi bener kok. Aku juga udah menuliskan betapa TULUSnya mereka di salaha satu unggahan ini: klik di sini

Eum.. selain itu, poin 2-5 gak terlalu berarti buat aku. Kalau aku sudah ngerasain tulusnya seorang, gak hanya sama aku tapi sama semua orang, sama dirinya sendiri bahkan sama makhluk hidup lain buat aku itu udah cukup untuk memenangkan hatiku. 

Begitu ya, calonku~ 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes