Day 5: Place I Want To Visit

Hemmm... Topik yang bingung hehe, karena kalo ditanya "kamu pengen ke mana?". Rasanya aku gak pengen kemana-mana, atau pengen ke mana aja yang penting diajakin sama orang yang cocok hihi. Diriku penganut "gak penting kemana, yang penting sama siapa" jadi yaa.. kalo ada orang yang rasanya cocok denganku lalu dia mengajakku ke suatu tempat ya hayukk... 

Aku partner yang nggak rewel dalam perjalanan dan petualangan. Apa aja aku siap, asalkan aku cocok dengan orangnya hehe. Jadi ya pertanyaan "tempat mana yang ingin aku kunjungi?" di sini, boleh gak aku ganti dengan "orang-orang yang sulit ketolak kalau mengajakku pergi?"

Monika
Partner sejak 2013, sejak pertama kali kuliah sampe sekarang temenku ya dia doang kalo kemana-mana. Dia cocok diajak jalan denganku, karena kami punya metode yang sama dalam mengelola keuangan, soal selera makan, soal menanggapi orang di jalan, soal selera humor. Jadi yah gak ada bosen-bosennya kalo dah ketemu.  Gak rewel juga, kalo pun dia rewel aku tinggal ngomong "wes to, rasah rewel.. percaya wae kr aku.." Beres, yang mana kayaknya kalo aku ngomong gitu ke orang, adanya orangnya sakit hati hehehe...

Tapi kita main paling jauh itu ke Jakarta, itu juga barengan anak-anak kuliah pas studi wisata wkwk. Kalau literally berdua kita baru sampe pantai Gnung Kidul, kalo ke timur ke Tawangmangu.  Dulu pertama kali dapet kerja, kita udah nge-plan tu pengen jalan-jalan berdua yang jauh, biar kayak traveller-traveller itu lho. Kita dapet kerja mulai 2016, dan sampai sekarang belum terealisasi HAHAHA... 

Keluarga Inti
Kalau udah ngumpul sama kakak-kakaknya aku yang paling bikin males adalah... CUCI PIRING. Iyah, anak bontot apalagi masih melajang tugas utama dalam keluarga adalah mencuci piring satu keluarga. Tapi di luar itu kalo aku mencuci piring satu keluarga, artinya kami sedang berkumpul. Ya gak ada yang gantiin sih perasaan bahagianya kalo ngumpul bareng keluarga terus jalan kemana. HUHU kangen :(

Keluarga Besar
Aku hidup di tengah-tengah keluarga yang suka jalan-jalan rame-rame. Bawa mobil, bawa nasi, nerenti tengah jalan buat makan bekal. Mulai dari bapak, anak, ibu sepupu-sepupu pokoknya ruameee. Kemana aja GAS, ada yang nikah di provinsi sebelah yok mobilan aja biar sekalian jalan-jalan. GAS GASS BLARR.. Kangen juga :( 

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes