Sunday, 25 May 2014

sebelum sibuk

        Hai :D hehe

        Dua pos terakhir sepertinya galau berat, ya? Huahahaha ya sorry :v Sesekali setelah sekian lama nggak melow hehe….
        Minggu kemarin, minggu ini sama setengah minggu besok, aku selo sekali lho!!! Sayang, minggu kemarin, sama minggu ini nggak ada yang ngajak aku main :| padahal kan jarang-jarang aku selo kayak gini *sok sibuk* Nah, berhubung masih ada waktu setengah minggu, hei KAMU, ajak aku main dong! #IYAINIKODEKERASBANGET.
        Jadi, Mau nulis apa lagi? Eum… Oh ya, bentar lagi puasa. Dan bentar lagi pulang kampung. A Yeyyy!!!!!! :D Aaaaaaak… aku kangen pulang. Aku kangen bika ambon. Aku kangen lemang. Aku kangen sate padang. Aku kangen semuanya yang hampir satu tahun nggak aku makaaaan. Iya, satu-satunya yang aku kangenin dari rumah selain Ayah sama Ummi itu, yaa makan-makanannya, termasuk makan-makanan yang dimasak sama ibu sendiri. Iya, yang ada di kepalaku emang isinya makanan semua :D di mana-mana makan, tapi badan segini-segini ajaa… Huhuhuh cepatlah selesai kuliaah…
        Oh ya, satu lagi. Kemarin apa tadi, ya? Ya pokoknya pas hari Sabtu, tanggal 24 Mei, Taekwondo UNS ada Home Tournament. Aku? Uwooo yang jelas ikutan lah, aku main di partai pertama dan jadi nama yang dicoret pertama kali, dan rasanya kampret banget :| Koreksi buat diri sendiri sih, aku kekurangan stamina! Iya, padahal waktunya Cuma satu menit dan aku cepet banget kecapekan huft… Sepertinya, jogging nggak boleh cuman jadi wacana lagi deh :| Dan di sana aku ketemu sama orang yang lamaaaaa sekali nggak kelihatan batang hidungnya. Kangen? Jelas, tapi dengan hanya kita saling senyum dan saling melambaikan tangan kemarin, rasanya itu udah cukup banget buat ngilangin kangen sama itu manusia.
        Udah gitu aja, ntar kalo diterusin malah jadi post galau lagi :| Lagian ini sudah pagi, aku mau melanjutkan tidurku yang nggak nyenyak tadi.. tapi sebenernya aku juga belum ngantuk, sih :| Ya diusahain dan sebaiknya tidur aja, sebelum aku nggak sempet tidur minggu depan gara-gara sibuk ngerjain tugas.

        Bye Bye! :D

No comments:

Post a Comment