unrequited love

 
  Satu hal yang selama ini aku tahu tentang cinta tak terbalas. Itu menyakitkan.

    Gimana rasanya, ketika kamu menyukai seseorang dan berusaha setengah mati untuk membuat dirimu terlihat 'pantas' di hadapannya, berusaha setengah mati untuk memperlihatkan kepadanya bahwa kamu ‘pantas’ diperjuangakan, tetapi orang itu justru menganggap apa yang telah kamu lakukan adalah sebuah kesalahan? Padahal semua hal yang kamu lakukan hanya untuk membuatmu ‘diterima’ olehnya.

    Gimana rasanya, kamu bisa melihatnya memberikan pujian kepada orang lain, sedangkan kamu yang sudah berdarah-dara,h tak kunjung diperlihatkan senyuman puas darinya?

    Gimana rasanya, orang yang kamu harap bisa mengangkatmu dari kesuraman terdahulu, justru mendorongmu lebih dalam dan menempatkanmu di dasar kegelapan?

    Menyakitkan. Tetapi itulah fase kehidupan yang harus di lalui. Tidak harus dilalui semua orang, namun bisa dipastikan, orang yang mengalaminya kelak akan memaknai 'cinta' itu sendiri dengan bijak.

Comments

  1. Btw yang "tetapi orang itu justru menganggap apa yang telah kamu lakukan adalah sebuah kesalahan?" jleb banget kak :")
    Sukak<3

    ReplyDelete

Post a Comment