Sesekali, Aku Ingin Menjadi Kamu


Sesekali, aku ingin menjadi kamu.

Menjadi seorang yang dirindukan, meski kamu tak pernah merindukan atau bahkan kau tak ingin membuang waktumu yang berharga itu untuk sekadar mengingat, apalagi merindukan. Kamu bukannya tidak tahu. Kamu tahu, tapi kamu memilih mengabaikannya.

Sesekali, aku ingin menjadi kamu.

Menjadi seorang yang diperjuangkan, meski kamu sendiri tahu bahwa kamu bukanlah seorang yang pentas diperjuangkan. Kamu membiarkan seorang terus berjuang untukmu, meski kamu tahu ia akan mati oleh perjuangannya itu. Kamu tahu, tapi kamu memilih diam dan membiarkan dia mati.

Sesekali, aku ingin menjadi kamu.

Menjadi seorang yang tak pernah peduli kepada orang yang selalu tulus menyayangimu. Yang selalu bersusah payah hanya untuk membuatmu tersenyum. Yang rela menukar apa pun miliknya dengan kehadiranmu di sampingnya. Kamu tahu, tidak ada lagi usahanya yang membuatmu tersenyum. Kamu pun tak sudi lagi bertemu dengannya.

Comments

Popular posts from this blog

SAYA DEAL DONE!

[CERPEN] Bagimu, Kita Hanyalah Dua Orang Asing

Sifat Penting yang Harus Dimiliki Pekerja: Gelas Kosong & Baby Eyes