Monday, 23 January 2017

#6 Kebanggaan Receh Yang Membawa Kebahagiaan

Ceritakan di mana kamu membanggakan sesuatu di saat orang lain meremehkan! 
Aku nggak pintar-pintar amat. Rada sengklek, apalagi urusan hitung-menghitung. Lihat satu angka aja udah pusing duluan. Apalagi ditambah X dan Y,  bisa-bisa aku pingsan, tapi sebelumnya muntah dulu.-_-
Aku juga nggak cantik-cantik amat. Yah, karena yang cantik itu mbosenin, jadi aku lebh suka dibilang manis.

Yah, soal fisik dan otak emang nggak ada yang bisa dibanggakan. Untungnya aku masih hidup, hehe.

Tema kali ini bikin aku muter otak banget. Nyari sesuatu yang bisa kubanggakan itu kayak nyari jarum di tumpukan jerami atau kayak nyari jodoh yang alim dan budiman, tapi nyarinya di diskotik.

Hmmm...

Tapi ada satu.

Satu hal yang mungkin orang lain nggak punya, dan aku punya. Apa itu?

Teman.

Enggak hanya satu, dua. Aku bersyukur punya banyak teman dekat yang memiliki beragam karakter.

Mau yang ceplas-ceplos dan dengan gampangnya bilang 'bego' kalau aku lagi salah? Adaaa.
Mau teman yang baik hati dan selalu menghiburku di saat aku merasa sedih? Adaaaa.
Atau yang stay cool aja, kalem nggak banyak bicara tapi perhatian? Ada juga.

Dan semuanya selalu ada di apapun situasi dan keadaanku.



Tulisan ini disertakan dalam rangka memeriahkan #10DaysKF

No comments:

Post a Comment